• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Pengaruh Merek dan Inovasi Kemasan Terhadap Keputusan Pembelian

    Thumbnail
    View/Open
    abstrak (256.0Kb)
    BAB I (295.7Kb)
    BAB II (312.1Kb)
    BAB III (339.9Kb)
    BAB IV (412.7Kb)
    BAB V (258.3Kb)
    Daftar isi (165.1Kb)
    Daftar pustaka (228.7Kb)
    Excutive Summary (340.1Kb)
    judul (239.4Kb)
    Kata pengantar (279.4Kb)
    Lampiran (457.3Kb)
    pernyataan keaslian skripsi (306.2Kb)
    Date
    2010
    Author
    Hidayat, David
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    PENGARUH MEREK DAN INOVASI KEMASAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN LIVIN’S ES PUTER SINGAPURA DI SURABAYA. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh merek dan inovasi kemasan terhadap keputusan pembelian yang dilakukan oleh konsumen kepada Livin’s Es Puter Singapura. Melalui hasil analisa menggunakan SPSS 11,5 diketahui bahwa merek tidak memiliki pengaruh sedangkan Inovasi kemasan memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian yang dilakukan konsumen kepada Livin’s Es Puter Singapura. Hal tersebut dibuktikan dengan perhitungan uji-t yang sangat lemah dan hasil yang tidak signifikan antara merek terhadap keputusan pembelian konsumen, sehingga dapat disimpulkan bahwa merek tidak memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen. Hal ini disebabkan oleh nama yang panjang, dan responden juga tidak menemukan ciri khas Singapura pada Livin’s Es Puter Singapura. Sedangkan inovasi kemasan memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen, terbukti dari hasil t-hitung yang lebih besar dari t-tabel didukung dengan signifikansi dibawah 5%. Dari hasil kuesioner terbukti responden setuju bahwa penggunaan batok kelapa memberikan ketertarikan, keunikan, dan juga lebih ramah lingkungan. Uji F yang dilakukan untuk mengetahui pengaruh merek dan inovasi kemasan secara bersamaan menunjukkan bahwa merek dan inovasi memiliki pengaruh secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian konsumen. Terbukti bahwa inovasi kemasan memiliki pengaruh lebih besar daripada merek, namun merek dan inovasi kemasan secara bersama-sama mampu mempengaruhi keputusan pembelian yang dilakukan konsumen. Dalam uji regresi besar kontribusi merek dan inovasi kemasan secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian yang dilakukan oleh konsumen adalah 36,4%, dengan kesimpulan 36,4% keputusan pembelian yang dilakukan oleh konsumen diwakili oleh merek dan inovasi kemasan.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/4888
    Collections
    • Bisnis Kuliner

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire