• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    ANALISA KUALITAS SERVICE DAN MAKANAN (RASA, PORSI DAN PENYAJIAN) MEMPENGARUHI LOYALITAS PENGUNJUNG DI PLATINUM GRILL SURABAYA

    Thumbnail
    View/Open
    abstrak (257.2Kb)
    BAB I (234.4Kb)
    BAB II (450.9Kb)
    BAB III (356.9Kb)
    BAB IV (454.2Kb)
    BAB V (228.4Kb)
    Daftar gambar (194.1Kb)
    Daftar isi (198.0Kb)
    Daftar pustaka (329.4Kb)
    Executive Summary (286.4Kb)
    Halaman Judul (194.8Kb)
    Kata pengantar (253.0Kb)
    Lampiran (1.897Mb)
    pernyataan keaslian skripsi (252.6Kb)
    persetujuan dosen (236.8Kb)
    persetujuan tim skripsi (238.4Kb)
    Date
    2010
    Author
    Angeli, Olivia
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Platinum Grill adalah restaurant western comfort food yang merupakan salah satu restaurant fine dining di Surabaya yang baru berdiri mulai dari tahun 2008. Platinum Grill berlokasi di Permata Golf Blok G Graha Family Surabaya. Platinum Grill Surabaya dibawahi oleh PT. Intiland, yang dimana tidak ada kepemilikan atas nama pribadi. Platinum Grill berbeda dengan restaurant biasa, bisa dibedakan dengan makanan yang disajikan, pelayanan yang diberikan, dan suasana yang mendukung lengkapnya restaurant tersebut. Pelayan di Platinum Grill dinamakan butler bukan waitress atau waiter. Butler berbeda dengan waitress atau waiter. Nama butler sendiri sebenarnya diambil dari kata wine butler. Dalam penelitian kali ini untuk mencari tahu apakah service dan kualitas makanan mempengaruhi loyalitas pengunjung di Platinum Grill Surabaya. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan analisis regresi berganda atau bisa juga disebut regresi linier berganda karena variabel yang digunakan lebih dari satu. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah nonprobability sampling dan jenis sampling yang dipakai adalah sampling purposive. Jumlah kuesioner yang dibagai adalah 110 tetapi yang dipakai adalah sebanyak 103 karena 7 dari 110 kuesioner tersebut ada yang menjawab dengan tidak lengkap sehingga tidak dapat digunakan. Ada beberapa macam teknik analisa data yang digunakan yaitu uji validitas dan reliabilitas, analisis deskriptif, analisis regresi ganda, uji T, uji F dan uji asumsi klasik. Dari penelitian ini didapatkan hasil bahwa service dan kualitas makanan bersama-sama memiliki pengaruh terhadap loyalitas pengunjung dapat dilihat dari hasil uji F yang didapatkan bahwa F hitung dari service dan kualitas makanan sebesar 50,889 yang berarti lebih besar dari F tabel 3,09.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/4931
    Collections
    • Bisnis Kuliner

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire