Show simple item record

dc.contributor.authorAngeli, Olivia
dc.date.accessioned2022-04-20T05:04:48Z
dc.date.available2022-04-20T05:04:48Z
dc.date.issued2010
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/4931
dc.description.abstractPlatinum Grill adalah restaurant western comfort food yang merupakan salah satu restaurant fine dining di Surabaya yang baru berdiri mulai dari tahun 2008. Platinum Grill berlokasi di Permata Golf Blok G Graha Family Surabaya. Platinum Grill Surabaya dibawahi oleh PT. Intiland, yang dimana tidak ada kepemilikan atas nama pribadi. Platinum Grill berbeda dengan restaurant biasa, bisa dibedakan dengan makanan yang disajikan, pelayanan yang diberikan, dan suasana yang mendukung lengkapnya restaurant tersebut. Pelayan di Platinum Grill dinamakan butler bukan waitress atau waiter. Butler berbeda dengan waitress atau waiter. Nama butler sendiri sebenarnya diambil dari kata wine butler. Dalam penelitian kali ini untuk mencari tahu apakah service dan kualitas makanan mempengaruhi loyalitas pengunjung di Platinum Grill Surabaya. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan analisis regresi berganda atau bisa juga disebut regresi linier berganda karena variabel yang digunakan lebih dari satu. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah nonprobability sampling dan jenis sampling yang dipakai adalah sampling purposive. Jumlah kuesioner yang dibagai adalah 110 tetapi yang dipakai adalah sebanyak 103 karena 7 dari 110 kuesioner tersebut ada yang menjawab dengan tidak lengkap sehingga tidak dapat digunakan. Ada beberapa macam teknik analisa data yang digunakan yaitu uji validitas dan reliabilitas, analisis deskriptif, analisis regresi ganda, uji T, uji F dan uji asumsi klasik. Dari penelitian ini didapatkan hasil bahwa service dan kualitas makanan bersama-sama memiliki pengaruh terhadap loyalitas pengunjung dapat dilihat dari hasil uji F yang didapatkan bahwa F hitung dari service dan kualitas makanan sebesar 50,889 yang berarti lebih besar dari F tabel 3,09.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Ciputra Surabayaen_US
dc.subjectServiceen_US
dc.subjectTasteen_US
dc.subjectPortionen_US
dc.subjectServingen_US
dc.subjectLoyaltyen_US
dc.titleANALISA KUALITAS SERVICE DAN MAKANAN (RASA, PORSI DAN PENYAJIAN) MEMPENGARUHI LOYALITAS PENGUNJUNG DI PLATINUM GRILL SURABAYAen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0709117803
dc.identifier.kodeprodi93205
dc.identifier.nim10206034
dc.identifier.dosenpembimbingMichael Ricky Sondak


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record