• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    UPAYA PENINGKATAN SALURAN DISTRIBUSI PADA PERUSAHAAN QUANTUM PLASTIC

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Judul (1.779Mb)
    Kata Pengantar (4.992Mb)
    Abstrak (1.702Mb)
    Abstrak (1.694Mb)
    Bab 1 (10.09Mb)
    Bab 2 (16.62Mb)
    Bab 3 (6.667Mb)
    Bab 4 (31.41Mb)
    Bab 5 (4.999Mb)
    Daftar Gambar (1.695Mb)
    Daftar Isi (4.995Mb)
    Daftar Lampiran (1.680Mb)
    Daftar Pustaka (3.363Mb)
    Daftar Tabel (1.707Mb)
    Lampiran 1 (8.289Mb)
    Lampiran 2 (1.700Mb)
    Lampiran 3 (6.802Mb)
    Lampiran 4 (13.20Mb)
    Lampiran 5 (8.280Mb)
    Lampiran 6 (8.281Mb)
    Persetujuan Dosen Pembimbing (1.750Mb)
    Lembar Revisi Proposal (2.215Mb)
    Lembar Revisi Skripsi 1 (2.059Mb)
    Lembar Revisi Skripsi 2 (2.081Mb)
    Lembar Revisi Skripsi 3 (2.031Mb)
    Lembar Wawancara 1 (2.018Mb)
    Lembar Wawancara 2 (2.009Mb)
    Lembar Wawancara 3 (2.018Mb)
    Pernyataan Keaslian (1.755Mb)
    Persetujuan Dosen Pembimbing (1.758Mb)
    Persetujuan Dosen Penguji (1.763Mb)
    Date
    2014
    Author
    PUTERA, YUDHI DHARMA
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    UPAYA PENINGKATAN SALURAN DISTRIBUSI PADA PERUSAHAAN QUANTUM PLASTIC Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi saluran distribusi yang tepat bagi perusahaan distributor plastik. Penelitian ini bersifat kualitatif deskripsitif. Penelitian ini menggunakan metode benchmarking kepada dua perusahaan distributor plastik dan satu pabrik plastik. Metode analisis data menggunakan wawancara mendalam dan observasi kepada ketiga perusahaan benchmarking. Validitas pada penelitian ini menggunakan trianggulasi sumber yaitu berdasarkan hasil yang diperoleh dari masing-masing sumber. Reliabilitas yang digunakan pada penelitian ini adalah reliabilitas dependability yaitu hasil penelitian yang didapatkan di lapangan pencatatannya harus sesuai pada laporan penelitian. Hasil dari penelitian ini memunculkan dua strategi. Pada tahun pertama sampai tahun ketiga, strategi yang digunakan yaitu saluran distribusi langsung ke end user dan saluran distribusi tidak langsung reseller. Cakupan distribusi menggunakan intensif yaitu, menawarkan ke seluruh konsumen potensial yang ada. Struktur saluran distribusinya menggunakan good approach yaitu survei lapangan dengan mempertimbangkan lima faktor replacement rate, gross margin, adjustment, time of consumption, dan searching time. Selain itu fungsi saluran distribusi harus dijalankan dengan baik agar strategi-strategi yang ditetapkan dapat berjalan dengan baik. Setelah tahun ketiga cakupan distribusi berubah menjadi selektif, bertujuan untuk memperkuat layanan ke konsumen tetap, dan struktur saluran distribusinya menambahkan financial approach yang bertujuan untuk memenangkan persaingan antarperusahaan distributor. Temuan lainnya yaitu, pelayanan yang diberikan baik kepada konsumen maupun karyawan membuat loyalitas konsumen dan karyawan semakin tinggi.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/5748
    Collections
    • International Business Management

    Related items

    Showing items related by title, author, creator and subject.

    • Perbandingan Harapan konsumen merek sepeda motor suzuki dan Honda dalam aspek produk, harga, saluran distribusi dan promosi 

      Sutanto, J.E; Yohandoyo., Christian (Manajemen Bisnis – Vol.10 No.2, September 2011 – ISSN: 1412-3789 - Universitas Surabaya, 2011-09)
      Harapan konsumen merupakan landasan konsumen tersebut untuk melakukan keputusan pembelian. Pada kenyataannya tingkat harapan seseorang dapat dinilai, dapat diukur, serta dapat dipengaruhi. Permasalahan dalam penelitian ini ...
    • ANALISIS SALURAN DISTRIBUSI YANG SESUAI UNTUK MENINGKATKAN JUMLAH KONSUMEN J-5758 

      Misda Siburian, Chaterine (Universitas Ciputra, 2014)
      ANALISIS SALURAN DISTRIBUSI YANG SESUAI UNTUK MENINGKATKAN JUMLAH KONSUMEN J-5758 Menjalankan bisnis garment khususnya fashion di bidang olahraga terdapat persaingan yang ketat antar kompetitior dengan harga yang cukup ...
    • ANALISIS SALURAN DISTRIBUSI YANG SESUAI UNTUK MENINGKATKAN JUMLAH KONSUMEN J-5758 

      Siburian, Chaterine Misda (2014)
      ANALISIS SALURAN DISTRIBUSI YANG SESUAI UNTUK MENINGKATKAN JUMLAH KONSUMEN J-5758 Menjalankan bisnis garment khususnya fashion di bidang olahraga terdapat persaingan yang ketat antar kompetitior dengan harga yang cukup ...

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire