• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENENTU PEMILIHAN FAKTOR PROMOTION MIX “LINE ADVERTISING”

    Thumbnail
    View/Open
    Judul (291.4Kb)
    Pernyataan Keaslian Skripsi, Persetujuan Dosen Pembimbing, Persetujuan Tim Penguji (277.6Kb)
    Daftar Isi (208.8Kb)
    Daftar Gambar (202.6Kb)
    Daftar Tabel (201.9Kb)
    Kata Pengantar (223.5Kb)
    Abstrak (232.0Kb)
    Bab I (400.2Kb)
    Bab II (5.959Mb)
    Bab III (316.2Kb)
    Bab IV (389.1Kb)
    Bab V (4.853Mb)
    Bab VI (282.3Kb)
    LAMPIRAN (6.127Mb)
    DAFTAR PUSTAKA (215.2Kb)
    Daftar Lampiran (198.7Kb)
    Date
    2010-06-30
    Author
    Andriyanto, Susanna
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan variabel - variabel Advertising, Personal Selling, Promotional Selling, dan Public Relation yang menentukan pemilihan faktor Promotion Mix “ Line Advertising”. Penelitian ini menggunakan usaha perorangan maupun usaha berbadan hukum yang berada di wilayah Citra Raya Surabaya sebagai populasi. Sampel dalam penelitian ini adalah 98 usaha perorangan maupun usaha berbadan hukum yang berada di wilayah Citra Raya Surabaya yang diperoleh dengan menggunakan metode simple random sampling . Penyebaran kuesioner dilakukan dalam penelitian ini untuk mengumpulkan data yang berfungsi sebagai konfirmasi mengenai pendapat responden tentang bentuk dari jenis promotion mix yang dilakukan oleh Line Advertising. Penelitian ini menggunakan berbagai landasan teori dan penelitian terdahulu untuk membuat hipotesis. Pengujian hipotesis dilakukan dengan menggunakan Analisis Faktor Konfirmatori. Terdapat satu faktor dan empat v ariabel dalam penelitian ini, yaitu Promotion Mix (F), Advertising (X1), Personal Selling (X2), Promotional Selling (X3), dan Public Relation (X4). Setiap variabel memiliki indikator masing - masing yang berfungsi untuk mengukur variabel tersebut. Indikator - indikator tersebut akan diukur untuk melihat validitasnya yang kemudian akan diuji reliabilitasnya. Hanya indikator yang telah valid dan reliabel yang akan digunakan untuk mengukur variabel. Dari variabel - variabel tersebut kemudian didapatkan penentu pemil ihan faktor promotion mix . Pengukuran validitas maupun variabel dilakukan dengan menggunakan program AMOS 5. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel - variabel Advertising, Personal Selling, Promotional Selling, dan Public Relation menentukan pemilihan faktor Promotion Mix “ Line Advertising”. Berdasarkan besarnya nilai loading factor , variabel Personnal Selling (X2) menjadi penentu terbesar dalam pemilihan faktor Promotion Mix (F), diikuti oleh variabel Advertising (X1), Promotional Selling (X3), dan Public Relation (X4). Penelitian ini berisikan implikasi manajerial dari variabel - variabel yang telah disebutkan di atas, yang dapat dipraktikkan dalam perusahaan untuk meningkatkan jumlah konsumen.
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/6703
    Collections
    • International Business Management

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire