• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Manajemen
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH BRAND IMAGE, SALES PERSON, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA TOKO MEBEL MAJU DI AMBULU

    Thumbnail
    View/Open
    Cover (397.7Kb)
    Persetujuan Dosen Pembimbing (253.8Kb)
    Persetujuan Tim Penguji (264.9Kb)
    Pernyataan Keaslian Skripsi (215.9Kb)
    Daftar Isi (385.7Kb)
    Bab 1 (389.7Kb)
    Bab 2 (403.7Kb)
    Bab 3 (350.4Kb)
    Bab 4 (486.5Kb)
    Bab 5 (202.8Kb)
    Daftar Pustaka (286.3Kb)
    Lampiran 1 (322.0Kb)
    Lampiran 2 (280.8Kb)
    Lampiran 3 (471.1Kb)
    Date
    2012
    Author
    S.Kusuma, Njoo Budi
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Tujuan dibuatnya penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh brand image, sales person, dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen toko Mebel maju di Ambulu. Penting bagi pemilik usaha untuk mengetahui variabel manakah yang paling berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen mengingat pangsa pasar pada industri mebel di desa Ambulu yang sangat besar.Sehingga pemilik usaha dapat mengapplikasikan strategi yang tepat pada pasar industri mebel di Ambulu.Variabel penelitian dalam penelitian ini adalah brand image (X1), sales person (X2), harga (X3) dan keputusan pembelian (Y) toko Mebel Maju. Populasi penelitian dan sampel dari penelitian ini adalah pengunjung dan pembeli di toko Mebel Maju. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan simple random sampling dimana peneliti tidak memberikan kriteria khusus terhadap calon responden.Model analisis yang digunakan adalah model Analisis Linier Berganda dengan membagikan kuesioner terhadap 90 responden. Hasil dari analisis menunjukan bahwa brand image, sales person, dan harga memiliki pengaruh secara simultan dan parsial terhadap keputusan pembelian konsumen. brand image memiliki pengaruh paling dominan terhadap keputusan pembelian dengan nilai 0,831 dengan nilai signifikansi 0,000 (<0,05).
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/7421
    Collections
    • Manajemen

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire