PENGARUH SERVICE QUALITY , FOOD QUALITY , DAN PRICE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN BEHAVIORAL INTENTIONS PRODUK BANANAKU DI PAKUWON TRADE CENTER SURABAYA
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh service quality , food quality , dan price terhadap customer satisfaction serta pengaruh service quality dan customer satisfaction terhadap behavioral intentions produk BananaKu di Pakuwon Trade Center Surabaya. Variabel eksogen yang diteliti dalam penelitian ini adalah service quality , food quality , dan price . Sedangkan variabel endogen yaitu customer satisfaction dan behavioral intentions . Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen produk BananaKu di Pakuwon Trade Center Surabaya. Tekni k pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan menggunakan jenis purposive sampling . Sampel dalam penelitian ini berj umlah 100 responden, yaitu konsumen BananaKu yang melakukan transaksi pembelian di BananaKu , pernah mengkonsumsi produk BananaKu dalam tiga bulan terakhir. Desain penelitian ini adalah penelitian kausal, sedangkan teknik analisa data yang digunakan adalah Structural Equation Model dengan program Lisrel 8.70. Hasil penelitian menunjukkan bahwa service quality tidak berpengaruh terhadap customer satisfaction . Food quality dan price berpengaruh positif terhadap customer satisfaction . Service quality dan customer satisfaction berpengaruh positif terhadap behavioral intentions