STRATEGI PEMASARAN TERHADAP MINAT BELI KERIPIK DENGAN PENAMBAHAN BUBUK AMPAS KOPI
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk membahas mengenai manfaat dari ampas kopi yang memiliki banyak kandungan anti oksidan, yang dijadikan tambahan dalam pembuatan keripik. Selain itu juga bertujuan untuk mengetahui dan meneliti lebih dalam terkait strategi pemasaran terhadap minat beli Kreasi Keripik Penamba han Bubuk Ampas Kopi, dimana kombinasi dua bahan ini cukup sulit ditemukan. Penelitian ini menggunakan subjek masyarakat disekitar tempat tinggal peneliti sebagai partisipan dengan jumlah sampel sebanyak 3 orang. Teknik pengumpulan dilakukan dengan cara gabungan analisis yang bersifat induktif/kualitatif. Penelitian ini menggunakan subjek masyarakat disekitar tempat tinggal peneliti sebagai partisipan. Teknik pengumpulan dilakukan dengan cara gabungan analisis yang bersifat induktif/kualitatif. Ditinjau dari hasil minat beli, keripik dengan dengan substitusi aroma bubuk ampas kopi layak dijual dengan persentase 75% responden yang menyatakan berminat untuk membeli.

