• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Magister Manajemen
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Magister Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Pengaruh Kualitas Produk , Harga , Citra Merek dan Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Beton Siap Pakai Tipe Kering ( Studi Kasus di PT. XYZ Jawa Timur )

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Judul (1.678Mb)
    Halaman Pernyataan Keaslian (1.832Mb)
    Abstrak dan Abstract (3.374Mb)
    Kata Pengantar (1.787Mb)
    Daftar Isi (1.838Mb)
    Daftar Tabel (1.788Mb)
    Daftar Gambar (1.781Mb)
    Daftar Lampiran (1.773Mb)
    Bab 1 (1.882Mb)
    Bab 2 (1.972Mb)
    Bab 3 (1.790Mb)
    Bab 4 (1.859Mb)
    Bab 5 (2.325Mb)
    Bab 6 (1.895Mb)
    Daftar Pustaka (1.884Mb)
    Buku Bimbingan (1.744Mb)
    Surat Pernyataan Hak Simpan (1.995Mb)
    Date
    2021
    Author
    Megantara, Bayu
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Pembangunan infrastruktur menjadi salah satu prioritas pemerintah dalam rangka memacu pertumbuhan ekonomi. Beton adalah salah satu bahan utama yang diperlukan. Tidak semua proyek akan memerlukan dan bisa dikirim beton siap pakai ( readymix ) dengan metode konvensional sehingga diperlukan produk beton siap pakai tipe kering (beton instan). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Harga, Citra Merek da n Layanan terhadap Keputusan Pembelian pro duk beton instan PT. XYZ Jawa Timur. Merupakan penelitian kuantitatif dengan jenis deskriptif. Data yang digunakan merupakan data primer yang didapatkan melalui kuesioner dan selanjutnya diolah menggunakan program SPSS. Total sampel penelitian sebanyak 34 responden yang dipilih menggunakan teknik non propability sampling dengan jenis purposive sampling . Analisis data menggunakan regresi linier berganda ( multiple linier regression ). Hasil penelitian menunjukkan bila Kualitas Produk dan Layanan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian sedangkan Harga dan Citra Merek tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian.
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/7868
    Collections
    • Magister Manajemen

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire