Show simple item record

dc.contributor.authorPoerniawan, Sherly Natalia
dc.date.accessioned2025-03-27T03:57:28Z
dc.date.available2025-03-27T03:57:28Z
dc.date.issued2011
dc.identifier.urihttps://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/8062
dc.descriptionPerancangan strategi branding sangatlah penting untuk sebuah per usahaan yang baru saja berdiri karena dapat memperkenalkan perusahaan kepada target market. Denga n pertimbangan seperti itu, maka disusunlah sebuah perancangan yang hendak memperkenalkan sebuah usaha baru bernama Canishop kepada target market perusahaan tersebut. Perancangan tersebu t akan meliputi berbagai survey dan observasi serta perancangan desai n dan media yang mendukung strategi branding untuk perusahaan Canishop . Selain itu, desain dan media yang akan dirancang akan mengangkat unsur - unsur warna yang berhubungan dengan identitas perusahaan itu sendiri. Diharapkan, dengan perancangan desain dan m edia yang berhubungan dengan identitas dan karakter perusahaan, masyarakat yang menjadi target konsumen semakin mengenal dan mengetahui tentang perusahaan secara lebih luasen_US
dc.description.abstractThe branding strategy design is very important for the newly established companies because it can introduce the company to the target market. With such considerations, then drafted a scheme which would introduce a new business called Canishop to enterprise the target market. The branding strategy design will cover a variety of surveys and observations as well as design and media design that supports branding strategies for Canishop company. In addition, design an d media that will be designed to lift the color elements associated with the identity of the company itself. Hopefully, with design and media design that related to the identity and character of the company, the target market becomes increasingly familiar and find out about the company.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Ciputraen_US
dc.subjectCANISHOPen_US
dc.subjectpetshopen_US
dc.subjectstrategi brandingen_US
dc.subjectmediaen_US
dc.subjectdesainen_US
dc.subjectperancangan startegi branding untuk petshopen_US
dc.subjectBranding Strategyen_US
dc.subjectDesignen_US
dc.subjectbranding strategy design for petshopen_US
dc.titlePERANCANGAN STRATE GI BRANDING TOKO CANISHOP YANG BERGERAK DI BISNIS JUAL BELI ANJING BESERTA DENGAN AKSESORI DAN PERAWATANNYA DI SURABAYAen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.kodeprodi90247
dc.identifier.nim20307009
dc.identifier.dosenpembimbingMikael Ifianto


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record