• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    SKRIPSI FAKTOR - FAKTOR YANG MENJADI PERTIMBANGAN KONSUMEN KETIKA MEMBELI SARANG BURUNG WALET

    Thumbnail
    View/Open
    Judul (1.764Mb)
    Abstrak (1.777Mb)
    Kata Pengantar (1.797Mb)
    Daftar Isi (1.665Mb)
    Bab 1 (1.786Mb)
    Bab 2 (2.078Mb)
    Bab 3 (1.809Mb)
    Bab 4 (2.316Mb)
    Bab 5 (1.725Mb)
    Daftar Pustaka (1.804Mb)
    Lampiran 1 (1.668Mb)
    Date
    2012
    Author
    Sukamto, Hutomo
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Sarang burung walet adalah salah satu jenis makanan kesehatan yang sangat popular di negeri Cina. Golden Swallow adalah perusahaan yang bergerak di bidang distribusi sarang burung walet. Perusahaan ini mulai menjalankan aktivitasnya pada bula n April 2010. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor - faktor yang menjadi pertimbangan konsumen ketika membeli sarang burung walet. Populasi dalam penelitian ini adalah actual buyer sarang burung walet yang berjumlah 69 orang yang kemudian diambi l untuk menjadi sampel dalam penelitian. Setelah data terkumpul, data kemudian diuji validitas dan reliabilitasnya untuk kemudian dilakukan pengujian menggunakan analisis faktor eksploratori. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dari keenam variabel yang dit eliti yang meliputi p roduk (X 1 ), harga (X 2 ), penjual (X 3 ), kesehatan (X 4 ), pelayanan (X 5 ), penampilan (X 6 ), terbentuklah dua faktor yaitu faktor 1 yang terdiri dari produk (X 1 ), harga (X 2 ), kesehatan (X 4 ), pelayanan (X 5 ) yang dinamakan dengan faktor bauran pemasaran serta faktor 2 yang terdiri dari penjual (X 3 ) dan penampilan (X 6 ) yang dinamakan dengan faktor jaminan. Faktor bauran pemasaran memberikan kontribusi lebih besar terhadap pertimbangan konsumen untuk membeli sarang burung walet daripada faktor ja minan
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/8085
    Collections
    • International Business Management

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire