SKRIPSI PENGARUH RESPONSIVENESS DAN ASSURANCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAMPU HID PADA 39 PROJECT’S DI MALANG
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh Responsiveness dan Assurance terhadap keputusan pembelian lampu HID pada 39 Project’s d i Malang. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif. Data yang digunakan adalah data intern p erusahaan dan data laporan keuangan 39 Project’s periode Mei 2011 sampai Januari 2012. Data tersebut kemudian diolah menggunakan program SPSS dan dianalisis menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Responsivenes s dan Assurance berpengaruh terhadap k eputusan pembelian lampu HID 39 Project’s di Malang karena pada uji F nilai signifikansi yang diperoleh adalah 0,000 < 0,05 yang merupakan batas tingkat signifikansi. Secara parsial dengan uji t, Responsiveness berpeng aruh secara signifikan terhadap k eputusan pembelian karena nilai signifikansinya adalah 0,000 < 0,05. Variabel Assurance ju g a dinyatakan berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian karena nilai signifikansinya adalah 0,000 < 0,005

