• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    ANALISIS FAKTOR - FAKTOR KEPUTUSAN PEMBELIAN PRINTED MUG MAHASISWA DI SURABAYA

    Thumbnail
    View/Open
    Cover (1.849Mb)
    Abstrak (1.767Mb)
    Bab 1 (1.779Mb)
    Bab 2 (2.194Mb)
    Bab 3 (1.789Mb)
    Bab 4 (3.419Mb)
    Bab 5 (1.844Mb)
    Bab 6 (1.725Mb)
    Daftar Pustaka (1.736Mb)
    Lampiran (3.542Mb)
    Date
    2011
    Author
    Effendi, Tejo Waskito
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian yang berjudul “Analisis Faktor - Faktor Keputusan Pembelian Printed Mug Mahasiswa di Surabaya ” ini bertujuan mengetahui faktor - faktor yang membentuk keputusan pembelian dalam produk printed mug . Penelitian ini menggunakan mahasiswa di Surabaya sebagai populasi. Sampel berasal dari 103 mahasiswa yang tersebar di Universitas Airlangga, Universitas Surabaya , Institut Teknologi Sepuluh November, dan Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jatim. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah metode non - probabilitas, yaitu judgement sampling yang dikombinasikan dengan cluster sampling . Data diperoleh dari masukan responden, buku - buku referensi pendukung, dan penelitian terdahulu. Metode penelitian yang digunakan adalah analisis faktor eksploratori. Terdapat sembilan variabel pembentuk faktor dalam penelitian ini, yaitu kemasan, jasa desain, jasa layanan antar, conformance quality, garansi, jamin an ketahanan mug terhadap suhu, durasi garansi, ketajaman hasil cetak, dan gaya desain. Penelitian ini menunjukkan bahwa terbentuk dua faktor diferensiasi produk baru dari indikator - indikator tersebut, yaitu faktor content dan features bahwa kedua faktor t ersebut mewakili 51,727% dari indikator - indikator tersebut. Faktor content terdiri dari variabel conformance quality , garansi, jaminan ketahanan terhadap suhu, durasi garansi, ketajaman cetak, dan gaya desain, sedangkan faktor features terdiri atas kemasan , jasa desain, dan jasa layanan antar
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/8252
    Collections
    • International Business Management

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire