• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN BERRY PRODUCTION

    Thumbnail
    View/Open
    Cover (27.54Kb)
    Abstrak, Kata Pengantar, Daftar Isi (1.774Mb)
    Skripsi Full Version (2.353Mb)
    Lampiran 1-8 (542.3Kb)
    Lampiran 5 (215.8Kb)
    Date
    2011
    Author
    Rivany, Raysha Barbara
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Kualitas layanan dan kualitas produk merupakan dua faktor yang sudah dibuktikan sejumlah hasil riset sebagai faktor yang memiliki pengaruh terhadap loyalit as konsumen. Berkaitan dengan itu, penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menguji pengaruh kualitas layanan dan kualitas produk terhadap loyalitas konsumen Berry Production . Hipotesis yang akan diuji adalah : (1) Kualitas layanan dan kualitas produk memiliki pengaruh terhadap loyalitas konsumen Berry Production , (2) Kualitas layanan memiliki pengaruh terhadap loyalitas konsumen Berry Production , (3) Kualitas produk memiliki pengaruh terhadap loyalitas konsumen Berry production . Responden pada peneli tian ini adalah konsumen yang pernah membeli produk Berry Production . Ukuran populasinya sebanyak 110 orang dan sampel yang digunakan adalah sebanyak 87 orang yang dipilih dengan metode simple random sampling . Data dikumpulkan melalui kuesioner dan selanju tnya dianalisa menggunakan analisis regresi berganda. Hasil dari analisis tersebut adalah (1) Ada Pengaruh secara simultan kualitas layanan dan kualitas produk terhadap loyalitas konsumen Berry Production dengan nilai F sebesar 46,703 dan nilai signifikans i (probabilitas) di bawah 0,05 (2) Ada pengaruh kualitas layanan yang terdiri dari reliabilitas, empati dan daya tanggap terhadap loyalitas konsumen Berry P roduction dengan nilai t hitung 4,640 dan angka signifikansi 0,000, (3) Ada pengaruh kualitas produk yang terdiri dari fitur dan estetika terhadap loyalitas konsumen Berry Production dengan nilai t hitung sebesar 3,244 dan angka signifikansi 0,002 .
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/8254
    Collections
    • International Business Management

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire