• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PE NGARUH BIAYA ADVERTENSI DAN BIAYA PEN GIRIMAN TERHADAP PENJUALAN PT JAYA AGUNG MAKMUR

    Thumbnail
    View/Open
    Cover (62.75Kb)
    Abstrak (1.766Mb)
    Kata Pengantar (54.58Kb)
    Daftar Isi (69.06Kb)
    Bab 1 (1.954Mb)
    Bab 2 (1.843Mb)
    Bab 3 (1.893Mb)
    Bab 4 (411.0Kb)
    Bab 5 (267.9Kb)
    Bab 6 (61.56Kb)
    Daftar Pustaka (126.5Kb)
    Lampiran 1 (138.2Kb)
    Lampiran 2 (199.8Kb)
    Lampiran 3 (137.6Kb)
    Lampiran 4 (135.6Kb)
    Lampiran 5 (243.5Kb)
    Lampiran 6 (65.23Kb)
    Lampiran 7 (1.754Mb)
    Date
    2011
    Author
    Rahardjo, Danar Pradipto
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini berjudul ”Pengaru h Biaya Advertensi d an Biaya Pengiriman t erhadap Penjualan PT Jaya Agung Makmur . ” Tujuan penelitian in i adalah untuk mengetahui pengaruh biaya advertensi dan biaya pengiriman secara simultan dan secara parsial terhadap penjualan Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian eksplana tori . Populasi dan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah laporan keuangan PT Jaya Agung Makm ur dari bulan Juni 2009 sampai dengan Februari 201 1 . Variabel penelitian yang digunakan adalah variabel terikat berupa penjualan dan variabel bebas berupa biaya adve rtensi dan biaya pengiriman dengan menggunakan analisis regresi linier bergand a . H asil yang didapat kan dari penelitian ini adalah biaya advertensi dan biaya pengiriman berpengaruh secara simultan terhadap penjualan . Besarnya pengaruh biaya advertensi dan biaya pengiriman secara simultan terhadap penjualan adalah sebesar 7 8, 3 % , sedangkan sisanya 21,7% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini . B iaya advertensi dan biaya pengiriman juga berpengaruh secara parsial terhadap penjualan . Besar koefisien determinasi biaya advertensi adalah 82,2% dan besar koefisien determinas i biaya pengiriman terhadap penjualan adalah 32,1%
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/8258
    Collections
    • International Business Management

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire