• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    WARMBALL HOUSE

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Judul (1.662Mb)
    Lembar Persetujuan (6.657Mb)
    Executive Summary (8.437Mb)
    Abstrak (3.414Mb)
    Kata Pengantar (3.418Mb)
    Daftar Isi (5.101Mb)
    Daftar Gambar (1.781Mb)
    Daftar Tabel (3.418Mb)
    Daftar Lampiran (1.774Mb)
    Bab 1 (10.07Mb)
    Bab 2 (28.43Mb)
    Bab 3 (34.89Mb)
    Bab 4 (21.70Mb)
    Bab 5 (13.29Mb)
    Bab 6 (3.410Mb)
    Bab 7 (10.05Mb)
    Bab 7 (2) (3.375Mb)
    Daftar Pustaka (3.460Mb)
    Lampiran 1 (1.768Mb)
    Lampiran 2 (1.746Mb)
    Lampiran 3 (1.827Mb)
    Date
    2013
    Author
    Santoso, Daniel Yusak
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Warmball House adalah suatu rancangan bisnis toko roti dengan konsep yang berbeda dengan toko roti yang lain. Toko roti yang akan dibahas pada rencana bisnis ini adalah toko roti dengan konsep menjual roti manis terutama roti semir. Selain itu, Warmball House juga memberikan penawaran bread of the mont h yaitu roti yang hanya di jual pada bulan – bulan tertentu. Perkembangan bisnis toko roti ini erat kaitannya dengan banyaknya masyarakat Surabaya yang membeli roti untuk konsumsi, baik untuk konsumsi pribadi maupun konsumsi masal. Dan juga setiap tahun jumlah penduduk dan pendapatan masyarakat kota Surabaya mengalami peningkatan. Inti utama dari bisnis ini adalah pelayanan dan rasa. Sehingga untuk menarik konsumen agar mau datang dan membeli produk dari Warmball House hal yang harus diutamakan adalah kualitas dari produk dan pelayanan kepada konsumen mulai dari tenaga kerja, kualitas dan kuantitas produk. selain itu juga digunakan media promosi untuk menarik konsumen. Warmball House berada di Surabaya Timur, tepatnya di Ruko Kalianyar no 15B Surabaya. Lokasi ini dipilih karena berada di daerah yang sudah berkembang dan menjadi salah satu pusat aktifitas masyarakat Surabaya, dekat dengan sekolah Petra, rumah sakit Adi Husada, dan perkantoran. Untuk ukuran lokasi warmball House ini berukuran 5 x 28 meter dengan lantai tingkat 4. Tantangan terbesar dari bisnis toko roti ini, terutama untuk pemula adalah bagaimana cara membangun brand image dan cara meyakinkan konsumen untuk mau mencoba dan membeli roti tersebut. Karena di Surabaya sendiri toko roti sudah banyak, dan sudah banyak pula yang mempunyai nama besar. Modal awal usaha Warmball House adalah Rp. 281.415.000 , yang dialokasikan untuk peralatan dapur, peralatan outlet, biaya sewa , renovasi, biaya notari s dan biaya operasional selama 3 bulan. Untuk balik modal diperkirakan pada saat dua tahun tujuh bulan. Dari hasil tersebut, bisnis ini layak untuk di jalankan
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/8316
    Collections
    • Bisnis Kuliner

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire