RUMAH PASTA
Abstract
“Rumah Pasta” membahas ide usaha pendirian restoran yang mengintegrasikan masakan Italia dan Indonesia . Ide usaha ini disampaikan karena belum ada restoran fusion di Surabaya yang memadukan makanan khas Italia dan Indonesia. Para pelaku bisnis masing - masing berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik, menciptakan suasana yang nyaman, ciri khas yang unik dari segi interior suatu restoran tersebut sehingga dapat membuat pengunjung tertarik. Bisnis food beverage akan menjadi peluang usaha bagus di kota besar seperti Surabaya. Rumah Pasta memiliki kekuatan ( streng t h s) adalah restoran pertama yang membuat pasta segar dengan berbagai macam isi , rasa dan warna pasta dari sayuran seperti wortel, daun paterseli dan tentunya homemade . Kelemahan ( weakness ) dari Rumah Pasta merupakan restoran baru yang belum cukup memiliki brand image yang kuat dimata masyarakat . Peluang ( opportunities ) restoran ini adalah gaya hidup masyarakat Surabaya yang cukup tinggi dalam mengkonsumsi makanan , sedangkan ancaman ( threats ) dengan munculnya restoran baru dengan inovasi - inovasi yang lebih bervariasi .

