• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    RUMAH PASTA

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Judul (1.668Mb)
    Pernyataan Keaslian Skripsi (1.704Mb)
    Lembar Persetujuan Dosen Tugas Akhir (1.703Mb)
    Lembar Persetujuan Tim Penguji (3.401Mb)
    Executive Summary (9.967Mb)
    Abstrak (3.384Mb)
    Kata Pengantar (3.385Mb)
    Daftar Isi (5.083Mb)
    Daftar Gambar (1.739Mb)
    Daftar Tabel (3.396Mb)
    Daftar Lampiran (1.740Mb)
    Bab 1 (21.56Mb)
    Bab 2 (34.87Mb)
    Bab 3 (28.17Mb)
    Bab 4 (18.49Mb)
    Bab 5 (19.85Mb)
    Bab 6 (5.022Mb)
    Bab 7 (25.00Mb)
    Daftar Pustaka (5.062Mb)
    Lampiran 1 (15.00Mb)
    Lampiran 2 (3.374Mb)
    Lampiran 3 (1.735Mb)
    Lampiran 4 (3.504Mb)
    Lampiran 5 (5.421Mb)
    Lampiran 6 (1.798Mb)
    Lampiran 7 (1.908Mb)
    Lampiran 8 (1.880Mb)
    Date
    2013
    Author
    Indrianto, Cynthia Angelina
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    “Rumah Pasta” membahas ide usaha pendirian restoran yang mengintegrasikan masakan Italia dan Indonesia . Ide usaha ini disampaikan karena belum ada restoran fusion di Surabaya yang memadukan makanan khas Italia dan Indonesia. Para pelaku bisnis masing - masing berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik, menciptakan suasana yang nyaman, ciri khas yang unik dari segi interior suatu restoran tersebut sehingga dapat membuat pengunjung tertarik. Bisnis food beverage akan menjadi peluang usaha bagus di kota besar seperti Surabaya. Rumah Pasta memiliki kekuatan ( streng t h s) adalah restoran pertama yang membuat pasta segar dengan berbagai macam isi , rasa dan warna pasta dari sayuran seperti wortel, daun paterseli dan tentunya homemade . Kelemahan ( weakness ) dari Rumah Pasta merupakan restoran baru yang belum cukup memiliki brand image yang kuat dimata masyarakat . Peluang ( opportunities ) restoran ini adalah gaya hidup masyarakat Surabaya yang cukup tinggi dalam mengkonsumsi makanan , sedangkan ancaman ( threats ) dengan munculnya restoran baru dengan inovasi - inovasi yang lebih bervariasi .
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/8322
    Collections
    • Bisnis Kuliner

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire