• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    EKSPLORASI PERILAKU KONSUMEN HIGH END TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KUE KUPING GAJAH

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Judul (1.702Mb)
    Kata Pengantar (1.727Mb)
    Abstrak (3.364Mb)
    Daftar Isi (1.708Mb)
    Daftar Tabel (1.704Mb)
    Daftar Gambar (1.707Mb)
    Daftar Grafik (1.688Mb)
    Daftar Lampiran (1.690Mb)
    Bab 1 (49.39Mb)
    Bab 2 (3.352Mb)
    Bab 3 (1.757Mb)
    Bab 4 (5.218Mb)
    Bab 5 (1.728Mb)
    Daftar Pustaka (1.726Mb)
    Lampiran 1 (1.696Mb)
    Lampiran 2 (1.712Mb)
    Lampiran 3 (1.737Mb)
    Lampiran 4 (1.703Mb)
    Lampiran 5 (1) (12.72Mb)
    Lampiran 5 (2) (13.68Mb)
    Lampiran 5 (3) (14.58Mb)
    Lampiran 5 (4) (12.09Mb)
    Lampiran 5 (5) (10.94Mb)
    Date
    2013
    Author
    Supangat, Stefian
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk mengeksplorasi perilaku konsumen high end terhadap keputusan pembelian kue kuping gajah di kota Surabaya. Preferensi konsumen yang diteliti ada empat atribut yaitu produk, promosi, harga, dan penempatan. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan pengumpulan data menggunakan teknik wawancara mendalam. Wawancara mendalam dilakukan pada lima orang responden yang terdiri dari dua pria dan tiga wanita yang merupakan masyarakat kalangan atas yang suka mengkonsumsi camilan. Dalam penelitian ini metode pengambilan sampelnya menggunakan metode non-probability sampling dengan jenis purposive sampling digunakan untuk konsumen high end yang mengkonsumsi kue kuping gajah. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa perilaku konsumen high end pria dan wanita terhadap keputusan pembelian kue kuping gajah berdasarkan indikator produk sama-sama menyukai camilan kue kuping gajah yang renyah, gurih, dan rasa coklat dan kemasan produk dengan kualitas produk merupakan elemen penting yang saling berkesinambungan. Kelima informan mengetahui produk kue kuping gajah dari strategi pemasaran mulut ke mulut dan hanya satu informan yang mengetahui brand dari produk kue kuping gajah. Kelima informan mengatakan bahwa kisaran harga kue kuping gajah yang sesuai adalah 10 ribu hingga 20 ribu rupiah per bungkusnya. Informan pria menyukai untuk berbelanja camilan-camilan di Pasar Atum. Demikian juga informan wanita yang menyukai untuk berbelanja camilan di Pasar Atum tetapi terkadang wanita juga menyukai untuk berbelanja di toko camilan di luar Pasar Atum. Hasil dari penelitian ini juga dapat digunakan bagi perusahaan yang ingin membangun bisnis yang sama atau sejenis untuk dapat menerapkan temuan yang ada dalam penelitian ini untuk menjadi masukan dalam meningkatkan kinerja perusahaan.
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/8334
    Collections
    • International Business Management

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire