PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK IN - TEA
Abstract
Penelitian ini meneliti ten tang In - Tea , distr ibutor yang bergerak di bidang teh rosella kemasan . Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk In - Tea . Penelitian ini menggunakan data kuantitatif. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen end user dari In - Tea pada periode Jan uari – Desember 2012 sebesar 85 orang. Sampel diambil dengan menggunakan rumus slovin sehingga didapat 46 orang. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode judgement sampling yaitu purposive sampling . Analisis data menggunakan Analisis Regresi Linier Berganda diawali dengan hipotesis dan diuji menggunakan Uji F dan Uji t. Hasil penelitian menunjukkan variabel harga dan kualitas produk berpengaruh secara simultan dan parsial terhadap variabel keputusan pembelian produk In - Tea . Variabel harga dan kualitas produk berpengaruh secara simultan terhadap variabel Keputusan Pembelian sebesar %

