• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK IN - TEA

    Thumbnail
    View/Open
    PERNYATAAN KEASLIAN SKRIPSI.pdf (1.729Mb)
    Persetujuan Dosen Pembimbing Skripsi (1.821Mb)
    Persetujuan Tim Penguji Skripsi (1.803Mb)
    Abstrak (1.886Mb)
    Kata Pengantar (1.795Mb)
    Daftar Isi (1.794Mb)
    Daftar Tabel (1.726Mb)
    Daftar Gambar (1.723Mb)
    Daftar Lampiran (1.723Mb)
    Bab 1 (1.891Mb)
    Bab 2 (1.989Mb)
    Bab 3 (1.992Mb)
    Bab 4 (1.944Mb)
    Bab 5 (1.800Mb)
    Daftar Pustaka (1.783Mb)
    Lampiran 1 (1.846Mb)
    Lampiran 2 (1.745Mb)
    Lampiran 3 (1.894Mb)
    Lampiran 4 (1.815Mb)
    Lampiran 5 (1.801Mb)
    Lampiran 6 (1.833Mb)
    Date
    2013
    Author
    Tandiono, Teddy
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini meneliti ten tang In - Tea , distr ibutor yang bergerak di bidang teh rosella kemasan . Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk In - Tea . Penelitian ini menggunakan data kuantitatif. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen end user dari In - Tea pada periode Jan uari – Desember 2012 sebesar 85 orang. Sampel diambil dengan menggunakan rumus slovin sehingga didapat 46 orang. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode judgement sampling yaitu purposive sampling . Analisis data menggunakan Analisis Regresi Linier Berganda diawali dengan hipotesis dan diuji menggunakan Uji F dan Uji t. Hasil penelitian menunjukkan variabel harga dan kualitas produk berpengaruh secara simultan dan parsial terhadap variabel keputusan pembelian produk In - Tea . Variabel harga dan kualitas produk berpengaruh secara simultan terhadap variabel Keputusan Pembelian sebesar %
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/8341
    Collections
    • International Business Management

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire