• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENINGKATAN PERCEIVED QUALITY DAN CONFORMANCE PADA KUALITAS PRODUK PONDOK DESSERT

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Judul (1.715Mb)
    Pernyataan Keaslian (2.725Mb)
    Persetujuan Dosen Pembimbing (2.442Mb)
    Persetujuan Tim Penguji (2.436Mb)
    Abstrak (3.337Mb)
    Kata Pengantar (1.695Mb)
    Daftar Isi (1.700Mb)
    Bab 1 (1.764Mb)
    Bab 2 (1.731Mb)
    Bab 3 (1.709Mb)
    Bab 4 (1.930Mb)
    Bab 5 (1.700Mb)
    Daftar Pustaka (1.698Mb)
    Lampiran (2.791Mb)
    Date
    2015
    Author
    Sumithio, Clinton
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan dimensi kesesuaian, dan kesan kualitas dalam upaya meningkatkan kualitas produk Pondok Dessert. Objek yang digunakan dalam penelitian ini adalah perusahaan Pondok Dessert. Subjek yang digunakan dalam penelitian ini adalah pelanggan, perusahaan sejenis, ahli, dan pemilik. Menggunakan metode snowball sampling, tujuh orang narasumber dipilih oleh peneliti sebagai narasumber. Data primer yang diambil berdasarkan hasil wawancara dan dokumentasi kepada para narasumber. Data sekunder yang diambil adalah data perusahaan Pondok Dessert, referensi buku, dan jurnal, yang dapat mendukung penelitian ini. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah dengan melakukan wawancara mendalam dan dokumentasi. Dalam menguji keabsahan data penulis menggunakan teknik triangulasi. Triangulasi yang digunakan adalah triangulasi sumber. Sumber yang digunakan adalah konsumen, perusahaan sejenis, ahli kue, dan pemilik Pondok Dessert. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan model analisis Miles dan Huberman. Hasil penelitian ini adalah cara meningkatkan kualitas produk Pondok Dessert. Peningkatan ini dilakukan pada dimensi conformance, dan Perceived Quality pada produk Pondok Dessert. Cara yang dapat dilakukan adalah dengan memperoleh perijinan dari BPOM, mengganti peralatan yang lama dengan peralatan lebih khusus kue, mencantumkan tanggal kadaluwarsa pada kemasan produk, menggunakan oven yang lebih berkualitas dari saran para ahli kue, perlu menggunakan bahan baku butter sehingga kue menjadi lembut.
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/8582
    Collections
    • International Business Management

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire