• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH DESAIN PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LUXURIOSA INTERIOR

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Judul (1.681Mb)
    Pernyataan Keaslian Skripsi (2.160Mb)
    Persetujuan Dosen Pembimbing (2.011Mb)
    Persetujuan Tim Penguji (2.035Mb)
    Abstrak (1.656Mb)
    Kata Pengantar (1.653Mb)
    Daftar Isi (1.652Mb)
    Daftar Tabel (1.648Mb)
    Daftar Gambar (1.648Mb)
    Daftar Lampiran (1.648Mb)
    Bab 1 (1.776Mb)
    Bab 2 (1.684Mb)
    Bab 3 (1.706Mb)
    Bab 4 (1.774Mb)
    Bab 5 (1.656Mb)
    Daftar Pustaka (1.658Mb)
    Lampiran (1.941Mb)
    Date
    2015
    Author
    Kalensang, Edelbertus Edwin
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Prospek yang cerah dalam industri furniture menyebabkan penulis tertarik untuk membuka usaha furniture dengan mendirikan usaha Luxuriosa Interior. Perusahaan selain melayani produk custom juga dapat menawarkan desain yang berasal dari ide-ide kreatif designer Luxuriosa Interior. Luxuriosa Interior juga menawarkan jasa konsultasi desainer perusahaan kepada konsumen agar produk yang dihasilkan dapat sesuai dengan harapan konsumen. Seiring berjalannya waktu pemilik Luxuriosa Interior mulai menyadari bahwa usaha yang dijalankan tersebut memiliki tantangan-tantangan yang cukup berat, salah satu tantangan tersebut adalah keberadaan kompetitor. Keberadaan ini membuat Luxuriosa Interior tidak mampu memaksimalkan pendapatan atau bahkan laba karena persaingan harga yang ketat, sehingga menyebabkan penurunan penjualan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara simultan dan parsial desain produk dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen di Luxuriosa Interior. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Sampel penelitian adalah calon konsumen yang datang di Luxuriosa Interior dan melakukan pembelian furnitur. Metode Pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda, sedangkan pengujian hipotesisnya menggunakan uji F dan uji t. Hasil penelitian menunjukkan terdapat pengaruh secara simultan desain produk dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen di Luxuriosa Interior. Hasil koefisien korelasi dan determinasi menunjukkan ada hubungan yang sangat kuat antara variabel bebas desain produk (X1) dan harga (X2) dengan keputusan pembelian (Y). Nilai koefisien determinasi yang didapatkan sebesar 0,208 yang berarti sebesar 0,208 atau 20,8% keputusan pembelian konsumen dipengaruhi oleh desain produk dan harga, sementara sisanya 79,2% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak dibahas dalam penelitian ini. Saran bagi perusahaan adalah dalam membuat desain produk hendaknya berdasarkan karakteristik konsumen
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/8585
    Collections
    • International Business Management

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire