Show simple item record

dc.contributor.authorLasmono, Lina
dc.date.accessioned2018-07-20T04:56:29Z
dc.date.available2018-07-20T04:56:29Z
dc.date.issued2017
dc.identifier.urihttps://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/1390
dc.description.abstractDi Indonesia, perkembangan media sosial sangat cepat, dapat dilihat dari jumlah pengguna yang aktif menggunakan media sosial seperti Instagram dan media sosial lainnya. Oleh karena itu, penelitian ini akan mengetahui komunikasi visual yang diminati oleh followers akun Instagram sekolah MSCS. Dalam penelitian ini akan menggunakan Komunikasi Visual (Jamieson, 2007 dan Smith et al., 2005), Komposisi Gambar (Fahmy et al., 2014), Estetika (Jamieson, 2007), Literatur Visual (Fahmy et al., 2014) dan Minat (Crow dan Crow.,1972). Teori ini digunakan untuk menilai foto yang diunduh di Instagram MSCS dapat mengkomunikasikan pesan secara visual dan efektif. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif bersifat deskriptif. Teknik penentuan sampel pada penelitian ini menggunakan purposive sampling. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara, observasi dan dokumentasi. Hasil penelitian diketahui bahwa komunikasi visual hendaknya memperhatikan tentang komposisi gambar, estetika dan literatur visual agar penguna Instagram dalam menunjukkan minat dengan memberikan likes atau comment.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherMAGISTER MANAJEMEN FAKULTAS MANAJEMEN DAN BISNIS UNIVERSITAS CIPUTRAen_US
dc.subjectMedia Sosial, Komunikasi Visual, Minaten_US
dc.titleKOMUNIKASI VISUAL YANG DIMINATI OLEH FOLLOWERS AKUN INSTAGRAM SEKOLAH MSCSen_US
dc.typeBooken_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record