• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Magister Manajemen
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Magister Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    KOMUNIKASI VISUAL YANG DIMINATI OLEH FOLLOWERS AKUN INSTAGRAM SEKOLAH MSCS

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Judul.pdf (48.17Kb)
    pernyataan orisinalitas tesis WM.pdf (2.700Mb)
    Identitas Tim Penguji WM.pdf (148.6Kb)
    Ucapan Terima Kasih WM.pdf (224.1Kb)
    Abstrak (Bahasa Indoensia) WM.pdf (225.6Kb)
    Abstract (Bahasa Inggris) WM.pdf (267.9Kb)
    Kata Pengantar WM.pdf (337.7Kb)
    Daftar Isi WM.pdf (638.2Kb)
    Daftar Tabel WM.pdf (198.4Kb)
    Daftar Lampiran WM.pdf (198.9Kb)
    Daftar Gambar WM.pdf (193.8Kb)
    Bab 1 WM.pdf (1.295Mb)
    Bab 2 WM.pdf (1.860Mb)
    Bab 3 WM.pdf (419.8Kb)
    Bab 4 WM.pdf (1.530Mb)
    Bab 5 WM.pdf (3.375Mb)
    Bab 6 WM.pdf (549.4Kb)
    Daftar Pustaka WM.pdf (552.6Kb)
    Lampiran Transkrip A - Pertanyaan pada Orang tua Siswa WM.pdf (225.5Kb)
    Lampiran Transkrip B - Pertanyaan pada Guru Sekolah WM.pdf (226.1Kb)
    Lampiran Transkrip C - Pertanyaan pada Pakar Media Sosial WM.pdf (225.9Kb)
    Lampiran Transkrip D - Ellen RMC WM.pdf (1.316Mb)
    Lampiran Transkrip E - Ibu Nelly WM.pdf (751.9Kb)
    Lampiran Transkrip F - Ibu Betty WM.pdf (910.5Kb)
    Lampiran Transkrip G - Amelia Febriani WM.pdf (1.185Mb)
    Lampiran Transkrip H - Mr Ongky WM.pdf (1.285Mb)
    Lampiran Transkrip I - Mr Danu WM.pdf (897.8Kb)
    Lampiran Transkrip J - Pak Eric Pramono WM.pdf (4.560Mb)
    Date
    2017
    Author
    Lasmono, Lina
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Di Indonesia, perkembangan media sosial sangat cepat, dapat dilihat dari jumlah pengguna yang aktif menggunakan media sosial seperti Instagram dan media sosial lainnya. Oleh karena itu, penelitian ini akan mengetahui komunikasi visual yang diminati oleh followers akun Instagram sekolah MSCS. Dalam penelitian ini akan menggunakan Komunikasi Visual (Jamieson, 2007 dan Smith et al., 2005), Komposisi Gambar (Fahmy et al., 2014), Estetika (Jamieson, 2007), Literatur Visual (Fahmy et al., 2014) dan Minat (Crow dan Crow.,1972). Teori ini digunakan untuk menilai foto yang diunduh di Instagram MSCS dapat mengkomunikasikan pesan secara visual dan efektif. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif bersifat deskriptif. Teknik penentuan sampel pada penelitian ini menggunakan purposive sampling. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara, observasi dan dokumentasi. Hasil penelitian diketahui bahwa komunikasi visual hendaknya memperhatikan tentang komposisi gambar, estetika dan literatur visual agar penguna Instagram dalam menunjukkan minat dengan memberikan likes atau comment.
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/1390
    Collections
    • Magister Manajemen

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire