Browsing International Business Management by Subject "advertising"
Now showing items 1-4 of 4
-
ANALISIS PROMOTION MIX PADA RESTORAN AYAM GORENG SEMBALUN
(Universitas Ciputra Surabaya, 2015)ANALISIS PROMOTION MIX PADA RESTORAN AYAM GORENG SEMBALUN Restoran Ayam Goreng Sembalun adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang food and beverages. Permasalahan yang dialami adalah penerapan kegiatan promosi telah ... -
THE IMPACT OF ADVERTISING STORYTELLING EMOTION TOWARDS PURCHASE INTENTION OF TABLE CLOTH AND SOFA PILLOWCASE
(Universitas Ciputra, 2019)Salah satu budaya yang adiluhung sebagai seni kriya yaitu seni wayang yang sudah dikenal menarik hingga manca negara. Ketertarikan seseorang tersebut didasari oleh suatu emosi atau prilaku konsumen. Pengembangan dan ... -
PENENTU PEMILIHAN FAKTOR PROMOTION MIX “LINE ADVERTISING”
(Universitas Ciputra Surabaya, 2010-06-30)Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan variabel - variabel Advertising, Personal Selling, Promotional Selling, dan Public Relation yang menentukan pemilihan faktor Promotion Mix “ Line Advertising”. Penelitian ini ... -
PENGARUH ADVERTISING, SALES PROMOTION DAN DIRECT MARKETING TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI ROUTER COFFEE
(Universitas Ciputra Surabaya, 2015)PENGARUH ADVERTISING, SALES PROMOTION DAN DIRECT MARKETING TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI ROUTER COFFEE Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh advertising, sales promotion dan direct marketing terhadap minat ...
