• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Ilmu Komunikasi
    • Ilmu Komunikasi
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Ilmu Komunikasi
    • Ilmu Komunikasi
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PERANCANGAN KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU PERUSAHAAN ALVERA

    Thumbnail
    View/Open
    Cover (168.7Kb)
    Pengesahan Tesis (831.9Kb)
    Pernyataan Orisinalitas Tesis (1.152Mb)
    Identitas Tim Penguji (147.4Kb)
    DAFTAR GAMBAR (146.9Kb)
    Daftar Lampiran (217.0Kb)
    Daftar Tabel (147.1Kb)
    Kata Pengantar (365.7Kb)
    Abstrak (289.8Kb)
    Daftar Isi (371.9Kb)
    Bab 1 (1.131Mb)
    Bab 2 (3.256Mb)
    Bab 3 (393.5Kb)
    Bab 4 (1.246Mb)
    Bab 5 (8.070Mb)
    Bab 6 (727.5Kb)
    Daftar Pustaka (372.4Kb)
    lampiran (5.458Mb)
    Riwayat Hidup (146.9Kb)
    Date
    2018
    Author
    Putra, Gabriel Iantano
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk menerapkan komunikasi pemasaran terpadu untuk Alvera. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif. Informan utama penelitian ini adalah pelanggan dan pelanggan potensial, sementara konsultan pemasaran akan memberikan informasi pendukung. Penelitian ini menggunakan triangulasi sumber dan triangulasi teknik untuk mengecek validitas data penelitian. Selanjutnya, analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah model analisis Miles dan Huberman. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa penerapan komunikasi pemasaran terpadu untuk Alvera dilakukan melalui lima tahapan, yaitu: menentukan target pemasaran, penggunaan media, menentukan tujuan promosi, media yang digunakan dan penentuan anggaran yang diperlukan. Anggaran biaya yang dibutuhkan Alvera untuk menerapkan komunikasi pemasaran terpadu adalah sekitar Rp 95.600.0000 untuk tahun pertama penerapan IMC. Penerapan IMC bagi Alvera dilaksanakan dalam rangka mempublikasikan, memperkenalkan atau mengingatkan kembali produk atau layanan Alvera kepada seluruh masyarakat di Surabaya, tetapi juga untuk menarik minat masyarakat pada produk/layanan yang ditawarkan Alvera, membujuk masyarakat agar dapat menjadi bagian dari Alvera, serta meningkatkan citra Alvera di mata masyarakat Surabaya.
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/1666
    Collections
    • Ilmu Komunikasi

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire