• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SAMBEL SEMPEL

    Thumbnail
    View/Open
    Abstrak (506.9Kb)
    Bab 1 (1.154Mb)
    Bab 2 (1.526Mb)
    Bab 3 (1.607Mb)
    Bab 4 (3.649Mb)
    Bab 5 (571.3Kb)
    Cover (334.9Kb)
    Daftar Pustaka (440.2Kb)
    Daftar Isi (935.7Kb)
    Kata Pengantar (488.3Kb)
    Lampiran A (572.0Kb)
    Lampiran B (669.8Kb)
    Lampiran C (1.722Mb)
    Lampiran D (962.4Kb)
    Lampiran E (438.3Kb)
    Lampiran F (587.2Kb)
    Lampiran G (296.5Kb)
    Lampiran H (519.8Kb)
    PERNYATAAN KEASLIAN SKRIPSI (229.0Kb)
    PERSETUJUAN DOSEN PEMBIMBING SKRIPSI (325.1Kb)
    PERSETUJUAN TIM PENGUJI SKRIPSI (226.9Kb)
    Date
    2014
    Author
    Febriana, Veronica
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Pertumbuhan industri makanan yang terus berkembang menjadikan persaingan yang ada dalam industri tersebut semakin meningkat. Hal ini menuntut setiap perusahaan untuk dapat meningkatkan kemampuannya dalam berbisnis agar dapat tetap bertahan dan meningkatkan keputusan pembelian konsumen. Hal ini dapat dilakukan dengan menerapkan strategi pemasaran, salah satunya melalui penerapan strategi marketing mix atau bauran pemasaran. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh marketing mix yang terdiri dari 4P yaitu product, price, place, dan promotion terhadap keputusan pembelian produk Chilicious. Penelitian ini merupakan penelitian kausal dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen sambel sempel di Surabaya, sedangkan sampel yang diambil adalah konsumen pria dan wanita berusia 18 – 40 tahun yang melakukan pembelian minimal 1 kali dalam 2 minggu sebanyak 65 konsumen yang diambil dengan menggunakan teknik purposive sampling. Pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa variabel product mempunyai pengaruh signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian, variabel price mempunyai pengaruh signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian, variabel place mempunyai pengaruh signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian, dan variabel promotion mempunyai pengaruh signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian produk Sambel Sempel
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/1868
    Collections
    • International Business Management

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire