Show simple item record

dc.contributor.authorPRAYOGEE, HADRIAN ARDEN
dc.date.accessioned2019-03-08T03:31:13Z
dc.date.available2019-03-08T03:31:13Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/1979
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah menganalisa marketing mix dari PT Anugerah Gala Persada, sebuah perusahaan distribusi di Surabaya. Perusahan ini adalah perusahaan pemula yang sedang menghadapi tantangan dalam tahap awal menjalani kegiatan usahanya. Penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling, yaitu teknik penarikan sampel yang dilakukan dengan memilih subjek berdasarkan kriteria spesifik yang ditetapkan peneliti. Populasi dari penelitian ini adalah para konsumen Dua Rajawali dan juga para manajer toko modern tempat dimana produk Dua Rajawali dijual serta seorang salesman dari PT Anugerah Gala Persada. Penelitian ini menemukan bahwa diantara semua faktor dalam marketing mix, faktor promosi adalah area dimana perusahaan kurang memperhatikan karena terbukti dari tidak adanya kegiatan promosi yang dilakukan secara signifikan. Hal ini mengakibatkan stagnannya penjualan pada trimester pertama di tahun 2016. Disarankan untuk penelitian selanjutnya dilakukan dengan penelitian yang lebih mendalam dari salah satu faktor dalam marketing mixen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Ciputraen_US
dc.subjectkualitatif, marketing, marketing mix, perusahaan distribusi, promosien_US
dc.titleANALISA MARKETING MIX PT ANUGERAH GALA PERSADAen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record