PERENCANAAN STRATEGI PROMOSI DALAM UPAYA MENINGKATKAN PENJUALAN RASIO PHOTOGRAPHY
Abstract
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh penjualan perusahaan yang tidak
mencapai target penjualan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mendapatkan
strategi promosi dalam upaya meningkatkan penjualan Rasio Photography. Ada
lima tahapan dalam merencanakan promosi, yaitu menentukan target pasar,
menentukan pesan promosi, menentukan tujuan promosi, menentukan anggaran
promosi dan memilih media promosi. Penelitian ini menggunakan pendekatan
kualitatif dengan metode wawancara, yaitu mewawancarai lima informan. Hasil
penelitian ini mendapatkan rencana promosi yang dapat diterapkan pada Rasio
Photography, yaitu upload, Promo, Iklan dan kolaborasi.
Collections
Related items
Showing items related by title, author, creator and subject.
-
PENGARUH PROMOSI DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN HOUSE OF DOLL
KHUANA, MARZIANNA CH.; KHUANA, MARZIANNA CH. (2014)Seiring dengan semakin berkembang pesatnya usaha dibidang mainan anak-anak khususnya boneka menimbulkan persaingan yang semakin kompetitif. Hal ini menuntut setiap perusahaan untuk dapat menciptakan strategi pemasaran yang ... -
PERANCANGAN EVENT DAN MEDIA PROMOSI PENDUKUNG SEBAGAI STRATEGI PROMOSI BISNIS CAKE LAB DI SURABAYA
WIDJAJA, MAYBELLINE MARCHIENLY (Universitas Ciputra, 2014)Perancangan ini dilakukan dalam rangka mempromosikan Cake Labguna memperkenalkan Cake Lab kepada masyarakat dan menarik perhatian khalayak sasarannya di Surabaya. Untuk mensukseskan kegiatan promosi terhadap Cake Lab ... -
PERANCANGAN MEDIA PROMOSI PENDUKUNG EVENT SEBAGAI STRATEGI PROMOSI PERUSAHAAN SPEAKING WALL
Tiawarman, Tjioe Liana (Universitas Ciputra, 2013)Speaking Wall merupakan perusahaan yang merancang kalimat motivasi menjadi salah satu hiasan dinding yang memberikan efek positif secara psikologis. Sebagai perusahaan baru, diperlukan strategi yang tepat untuk mendekatkan ...
