Show simple item record

dc.contributor.authorSANTOSO, BUDI
dc.date.accessioned2020-02-03T07:52:52Z
dc.date.available2020-02-03T07:52:52Z
dc.date.issued2019
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/2329
dc.description.abstractPenelitian ini dilatarbelakangi oleh penjualan perusahaan yang tidak mencapai target penjualan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mendapatkan strategi promosi dalam upaya meningkatkan penjualan Rasio Photography. Ada lima tahapan dalam merencanakan promosi, yaitu menentukan target pasar, menentukan pesan promosi, menentukan tujuan promosi, menentukan anggaran promosi dan memilih media promosi. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode wawancara, yaitu mewawancarai lima informan. Hasil penelitian ini mendapatkan rencana promosi yang dapat diterapkan pada Rasio Photography, yaitu upload, Promo, Iklan dan kolaborasi.en_US
dc.language.isoIndonesiaen_US
dc.publisherUniversitas Ciputra Surabayaen_US
dc.subjectPerencanaan Promosi, Penelitian Kualitatif, Wawancara, Target Pasar, Pesan Promosi, Tujuan Promosi, Anggaran Promosi, Media Promosien_US
dc.titlePERENCANAAN STRATEGI PROMOSI DALAM UPAYA MENINGKATKAN PENJUALAN RASIO PHOTOGRAPHYen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn722087602
dc.identifier.nim50117028
dc.identifier.dosenpembimbingDamelina Basauli Tambunan


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record