• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Magister Manajemen
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Magister Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN READYMIX PT. SACS

    Thumbnail
    View/Open
    ABSTRAK.pdf (345.0Kb)
    BAB I.pdf (1.859Mb)
    BAB II.pdf (1.725Mb)
    BAB III.pdf (812.0Kb)
    BAB IV.pdf (2.250Mb)
    BAB V.pdf (7.372Mb)
    BAB VI.pdf (673.0Kb)
    COVER.pdf (214.0Kb)
    DAFTAR ISI.pdf (1.190Mb)
    DAFTAR PUSTAKA.pdf (789.4Kb)
    IDENTITAS TIM PENGUJI TESIS.pdf (188.2Kb)
    KATA PENGANTAR.pdf (186.6Kb)
    LAMPIRAN LENGKAP.pdf (4.706Mb)
    LEMBAR PENGESAHAN.pdf (573.7Kb)
    LEMBAR REVISI PROPOSAL TESIS.pdf (1.572Mb)
    LEMBAR REVISI TESIS.pdf (1.271Mb)
    LEMBAR VALIDITAS.pdf (290.3Kb)
    PERNYATAAN ORISINALITAS.pdf (271.3Kb)
    RIWAYAT HIDUP.pdf (181.6Kb)
    UCAPAN TERIMA KASIH.pdf (330.9Kb)
    Date
    2019
    Author
    Azhar, Dea Kelfinta
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Saat ini kondisi kebutuhan sektor konstruksi di Indonesia memiliki intensitas yang cukup tinggi, salah satunya adalah perusahaan manufaktur beton. Permintaan akan produk beton yang semakin meningkat, telah menimbulkan tumbuhnya beberapa perusahaan yang bergerak dalam industri readymix di Indonesia. Semakin meningkatnya persaingan bisnis dibidang konstruksi membuat perusahaan melakukan strategi pemasaran yang tepat agar usahanya dapat bertahan dan memenangi persaingan. Semakin banyak pesaing maka semakin banyak pilihan bagi pelanggan untuk dapat memilih produk yang sesuai harapannya, sehingga perusahaan harus lebih memperhatikan kualitas produk, kualitas layanan, dan harga produk agar menjadi daya tarik konsumen untuk membeli produk tersebut. Penelitin ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas layanan, dan harga terhadap keputusan pembelian readymix PT. SACS. Jenis penelitian yang digunakan adalah asosiatif karena bertujuan menguji hubungan yang terjadi antara variabel kualitas produk, kualitas layanan, dan harga terhadap keputusan pembelian. Objek penelitian yang menjadi variabel bebas adalah kualtias produk (X1), Kualitas layanan (X2), harga (X3) serta keputusan pembelian (Y) sebagai variabel terikat. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang pernah membeli produk readymix pada PT. SACS. Pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling dengan pendekatan purposive sampling yaitu 55 sampel. Hasil penelitian menunjukkan pengaruh kualitas produk, kualitas layanan, dan harga terhadap keputusan pembelian readymix. Simpulan dan penelitian ini adalah baik kualitas produk, kualitas layanan, dan harga sama sama memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/2330
    Collections
    • Magister Manajemen

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire