Show simple item record

dc.contributor.authorAzhar, Dea Kelfinta
dc.date.accessioned2020-02-03T09:04:48Z
dc.date.available2020-02-03T09:04:48Z
dc.date.issued2019
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/2330
dc.description.abstractSaat ini kondisi kebutuhan sektor konstruksi di Indonesia memiliki intensitas yang cukup tinggi, salah satunya adalah perusahaan manufaktur beton. Permintaan akan produk beton yang semakin meningkat, telah menimbulkan tumbuhnya beberapa perusahaan yang bergerak dalam industri readymix di Indonesia. Semakin meningkatnya persaingan bisnis dibidang konstruksi membuat perusahaan melakukan strategi pemasaran yang tepat agar usahanya dapat bertahan dan memenangi persaingan. Semakin banyak pesaing maka semakin banyak pilihan bagi pelanggan untuk dapat memilih produk yang sesuai harapannya, sehingga perusahaan harus lebih memperhatikan kualitas produk, kualitas layanan, dan harga produk agar menjadi daya tarik konsumen untuk membeli produk tersebut. Penelitin ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas layanan, dan harga terhadap keputusan pembelian readymix PT. SACS. Jenis penelitian yang digunakan adalah asosiatif karena bertujuan menguji hubungan yang terjadi antara variabel kualitas produk, kualitas layanan, dan harga terhadap keputusan pembelian. Objek penelitian yang menjadi variabel bebas adalah kualtias produk (X1), Kualitas layanan (X2), harga (X3) serta keputusan pembelian (Y) sebagai variabel terikat. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang pernah membeli produk readymix pada PT. SACS. Pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling dengan pendekatan purposive sampling yaitu 55 sampel. Hasil penelitian menunjukkan pengaruh kualitas produk, kualitas layanan, dan harga terhadap keputusan pembelian readymix. Simpulan dan penelitian ini adalah baik kualitas produk, kualitas layanan, dan harga sama sama memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian.en_US
dc.language.isoIndonesiaen_US
dc.publisherUniversitas Ciputra Surabayaen_US
dc.subjectKualitas Produk, Kualitas Layanan, Harga, Keputusan Pembelianen_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN READYMIX PT. SACSen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0701026801
dc.identifier.nim50117037
dc.identifier.dosenpembimbingThomas Stefanus Kaihatu


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record