• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Magister Manajemen
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Magister Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT KUALITA MEDIA TAMA SURABAYA

    Thumbnail
    View/Open
    ABSTRACT.pdf (576.4Kb)
    BAB I.pdf (2.093Mb)
    BAB II.pdf (1.879Mb)
    BAB III.pdf (451.5Kb)
    BAB IV.pdf (1.867Mb)
    BAB V.pdf (3.934Mb)
    BAB VI.pdf (516.8Kb)
    DAFTAR ISI.pdf (1.101Mb)
    DAFTAR PUSTAKA.pdf (583.5Kb)
    HALAMAN JUDUL.pdf (158.6Kb)
    IDENTITAS PENGUJI.pdf (146.3Kb)
    KATA PENGANTAR.pdf (349.5Kb)
    LAMPIRAN.pdf (39.99Mb)
    LEMBAR PENGESAHAN.pdf (396.5Kb)
    LEMBAR REVISI PROPOSAL TESIS.pdf (429.6Kb)
    LEMBAR VALIDASI.pdf (326.1Kb)
    PERNYATAAN ORISINALITAS.pdf (584.8Kb)
    RIWAYAT HIDUP.pdf (206.9Kb)
    Date
    2019
    Author
    WAHYUDI, M. IKHWAN
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang berpenagaruh terhadap kepuasan pelanggan pada PT Kualita Media Tama Surabaya. Variabel yang diteliti dalam penelitian ini adalah kualitas layanan (X1), kualitas produk (X2), harga (X3) dan kepuasan pelanggan (Y). Indikator kualitas layanan yang digunakan adalah reliability, responsiveness, dan assurance. Kualitas produk mempunyai empat indikator yaitu sesuai dengan harapan pelanggan, berfungsi dengan baik, tahan lama, dan free of defects. Harga juga mempunyai tiga indikator yaitu, keterjangkauan harga, kesesuaian harga dengan kualitas produk, kesesuaian harga dengan manfaat dan daya saing harga. Sedangkan kepuasan pelanggan memiliki lima indikator yaitu loyal, puas, membeli kembali, sedikit menyampaikan keluhan dan merekomendasikan produk dan nama baik perusahaan. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling yakni sebanyak 52 responden yang merupakan pelanggan PT KMT yang tersebar di seluruh Indonesia. Pengolahan data menggunkan SPSS dan teknik analisis data menggunakan analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan faktor yang berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan adalah faktor kualitas layanan dan disusul faktor harga. Sedangkan faktor kualitas produk tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Namun secara simultan ke tiga faktor tersebut berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada PT Kualita Media Tama.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/2345
    Collections
    • Magister Manajemen

    Related items

    Showing items related by title, author, creator and subject.

    • Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Arang Tempurung Kelapa Pada Argo Raya 

      Christian, Sonata; Sutanto, Jonathan M. (Proceeding, Seminar Nasional & Call For Papers. Forum Manajemen Indonesia (FMI) ke -5. –Tgl 23-24 Oktober 2013 – ISSN: 2338-994X – Fakultas Ekonomi Universitas Tanjungpura, 2013-10-24)
      Penelitian ini bertujuan untuk meneliti dan mengetahui ada tidaknya pengaruh harga. kualitas produk dan kualitas layanan yang signifikan terhadap keputusan pembelian arang tempurung kelapa diperusahaan Agro Raya. Penelitian ...
    • PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN WEVEN CARBONETIC 

      Setiono, Steven (Universitas Ciputra Surabaya, 2015)
      Weven Carbonetic perlu meninjau hal-hal yang dapat berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Kualitas layanan dan kualitas produk perlu ditinjau terkait pengaruhnya terhadap kepuasan konsumen.Tujuan penelitian ini adalah ...
    • PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CITRA SUKSES MAKMUR 

      Susilo, Oliver (Universitas Ciputra Surabaya, 2015)
      Pengaruh Kualitas Layanan dan Kualitas Produk Dalam Keputusan Pembelian Pada Citra Sukses Makmur Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh kualitas layanan dan kualita s produk dalam keputusan pembelian pada ...

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire