Show simple item record

dc.contributor.authorSELVY TRI, CIAWATI
dc.date.accessioned2020-02-06T07:57:41Z
dc.date.available2020-02-06T07:57:41Z
dc.date.issued2019
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/2381
dc.description.abstractPerkembangan dalam sektor perekonomian global berdampak langsung pada persaingan bisnis di berbagai industri. Tak terkecuali juga berdampak pada industri pariwisata dalam bidang perhotelan. Untuk berada di posisi yang unggul dalam memenangkan persaingan di industri perhotelan, diperlukan adanya pemikiran dan implementasi dari perencanaan yang strategis supaya perusahaan dapat bertahan dalam persaingan bisnis. Dengan pertumbuhan pengguna internet yang signifikan, industri hotel harus memanfaatkan keadaan dengan baik, yakni melakukan promosi dengan strategi digital marketing communication agar dapat menarik minat pelanggan melalui jejaring internet dan kemajuan teknologi. Tujuan dilakukan penelitian ini adalah untuk merancang strategi digital marketing communication yang inovatif bagi Golden Tulip Legacy Surabaya agar dapat menyalurkan informasi mengenai Golden Tulip Legacy Surabaya kepada masyarakat luas dan dapat menjangkau pelanggan untuk menikmati fasilitas yang disediakan Golden Tulip Legacy Surabaya. Jenis penelitian yang digunakan adalah pendekatan deskriptif yang berfokus pada website dan Instagram karena merupakan akses penyaluran informasi utama Golden Tulip Legacy Surabaya yang masih belum terkelola dengan baik. Informan dalam penelitian ini adalah narasumber yang terpilih berdasarkan kriteria yang sesuai dengan tujuan penelitian. Metode pengumpulan data dilakukan dengan observasi, wawancara, dan dokumentasi. Hasil penelitian ini adalah perancangan strategi digital marketing communication yang inovatif dapat dibuat dengan kalender pengelolaan, sistem perumusan konten, pembaharuan fitur website, pengoptimalan Instagram, dan mengikuti tren terkini.en_US
dc.language.isoBahasa Indonesiaen_US
dc.publisherUniversitas Ciputra Surabayaen_US
dc.subjectstrategi pemasaran, komunikasi pemasaran digital, website, Instagram, inovasien_US
dc.titlePERANCANGAN STRATEGI DIGITAL MARKETING COMMUNICATION YANG INOVATIF BAGI GOLDEN TULIP LEGACY SURABAYAen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0715078801
dc.identifier.nim10515026
dc.identifier.dosenpembimbingMonika Tegguh


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record