• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH GREEN BRAND POSITIONING DAN GREEN BRAND KNOWLEDGE TERHADAP GREEN PURCHASE INTENTION PADA PRODUK GEOMETRIC CREATION

    Thumbnail
    View/Open
    abstrak.pdf (313.2Kb)
    Bab 1.pdf (687.0Kb)
    Bab 2.pdf (442.1Kb)
    Bab 3.pdf (492.7Kb)
    Bab 4.pdf (654.8Kb)
    Bab 5.pdf (231.4Kb)
    daftar isi.pdf (448.0Kb)
    halaman judul.pdf (254.0Kb)
    kata pengantar.pdf (331.9Kb)
    lampiran A B_Mapping Jurnal.pdf (356.5Kb)
    lampiran C_Lembar Kuisioner.pdf (374.0Kb)
    lampiran D_Foto Produk.pdf (641.6Kb)
    lampiran E_Output SPSS.pdf (416.2Kb)
    lembar asistensi dosen.pdf (4.105Mb)
    lembar keaslian skripsi.pdf (1.625Mb)
    lembar revisi proposal.pdf (858.4Kb)
    lembar revisi skripsi 2.pdf (993.8Kb)
    lembar revisi skripsi.pdf (851.3Kb)
    lembar validasi data statistik.pdf (184.4Kb)
    persetujuan dosen pembimbing.pdf (1.535Mb)
    persetujuan dosen penguji.pdf (1.513Mb)
    referensi.pdf (345.0Kb)
    Date
    2019-12-20
    Author
    Rwanda, Nila Angelia Putri
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Geometric Creation adalah salah satu perusahaan start-up dalam industri manufaktur furnitur customize yang saat ini dikelola oleh tiga orang mahasiswa Universitas Ciputra sebagai projek bisnis entrepreneurship. Produk yang ditawarkan Geometric Creation adalah furnitur ramah lingkungan (Green Product) dengan memanfaatkan kayu pallet dan drum bekas sebagai bahan dasar, seperti meja, kursi, sofa, dan kreasi lainnya. Geometric Creation mengalami penjualan yang fluktuatif sejak tahun 2017. Fluktuatif penjualan ini dapat disebabkan oleh hambatan yang terjadi dalam proses produksi yang membuat aktifitas penjualan kurang maksimal. Fluktuasi yang dialami perusahaan juga dapat dapat dipengaruhi oleh semakin bertambahnya kompetitor perusahaan furnitur sejenis yang muncul. Fluktuatifnya penjualan menyebabkan perusahaan tidak mencapai target penjualan perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh green brand positioning dan green brand knowledge terhadap green purchase intention. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik purposive sampling. Populasi penelitian ini adalah 90 orang. Penelitian ini dilakukan dengan metode regresi linier berganda yang menggunakan data primer berupa kuesioner. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa green brand positioning dan green brand knowledge berpengaruh signifikan terhadap green purchase intention pada produk Geometric Creation.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/2778
    Collections
    • International Business Management

    Related items

    Showing items related by title, author, creator and subject.

    • Analysis The Effect of Green Computing on Green Satisfaction, Green Perceived Quality, and Green Trust on The Apple Consumer using SEM-PLS in Surabaya 

      Cecillia, Fania; Tanamal, Rinabi (Soegijapranata Catholic University, 2020-05-01)
      The use of electronic devices such as smartphones has become a part of daily activities, it also led to the growing number of smartphones users as well as brands emerged. Smartphones can help humans, but it also can endanger ...
    • PENGARUH GREEN MARKETING MELALUI PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI PRODUK RAMAH LINGKUNGAN NOIR FLORIST 

      Evani, Ega Sekar (Universitas Ciputra, 2019-12-20)
      Maraknya isu lingkungan menuntut unit-unit usaha mengedepankan keberlanjutan (sustainability) dalam sistem maupun produk mereka. Masyarakat lambat laun semakin sadar akan kerusakan lingkungan hidup dan upaya-upaya untuk ...
    • An Investigation of Green Product Innovation on Consumer Repurchase Intention: The Mediating Role of Green Customer Value 

      Saputra, Murry Harmawan; Kristyassari, Bening; Farida, Naili; Ardyan, Elia; Saputra, Murry Harmawan (ASERS Publishing System, 2020)
      This study examines the critical role of green customer value in order to increase purchase intention based on green products. Data analysis techniques were carried out using Structural Equation Modeling with Partial Least ...

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire