• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Magister Manajemen
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Magister Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN (PRODUCT, PRICE, PLACE, PROMOTION) TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN

    Thumbnail
    View/Open
    1. COVER.pdf (153.7Kb)
    2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf (359.4Kb)
    3. JUDUL TESIS.pdf (147.4Kb)
    4. LEMBAR ORISINALITAS.pdf (418.1Kb)
    5. RIWAYAT HIDUP.pdf (283.5Kb)
    6. KATA PENGANTAR.pdf (846.5Kb)
    7. DAFTAR ISI.pdf (928.5Kb)
    8. ABSTRAK.pdf (182.2Kb)
    9. BAB I.pdf (262.5Kb)
    10. BAB II.pdf (324.4Kb)
    11. BAB III.pdf (248.5Kb)
    12. BAB IV.pdf (229.6Kb)
    13. BAB V.pdf (235.3Kb)
    14. BAB VI.pdf (154.4Kb)
    15. DAFTAR PUSTAKA.pdf (194.1Kb)
    16. LAMPIRAN.pdf (262.7Kb)
    Date
    2019-12-16
    Author
    Haidari, Muhammad Balya
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Kemajuan dibidang perekonomian selama ini telah banyak membawa perkembangan yang pesat dalam bidang usaha. Dengan makin majunya perkembangan jaman, maka selera konsumen makin cepat berubah dan konsumen makin selektif dalam memilih produk yang dibeli. Berkembangnya jaman juga menyebabkan makin sengitnya persaingan dibidang industri garmen. Variabel independen dari penelitian ini adalah product (X1), price (X2), place (X3), promotion (X4)) yang diadopsi dari teori marketing mix, sedangkan variabel dependen pada penelitian ini adalah Minat Beli (Y1). Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh marketing mix terhadap minat beli lexid . Obyek penelitian ini adalah vendor garmen Lexid. Metode pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner kepada responden yang berjumlah 127 orang. Responden penelitian ini berasal dari sampel yang telah ditentukan dengan menggunakan teknik purposive sampling. Data pada penelitian ini didapat dari kuesioner yang dibagikan secara online, untuk selanjutnya dianalisis dengan menggunakan SPSS. Berdasarkan hasil penelitian, diperoleh model persamaan regresi sebagai berikut Y = 5,207 + 0,359 X1 + 0,186 X2 + (-0,036) X3 + 0,138 X4 + e, setelah dilakukan pengujian seluruh indikator pada penelitian ini valid dan reliabel. Pada pengujian asumsi klasik, model regresi telah terdistribusi normal, tidak multikolinieritas, tidak heteroskedastisitas, tidak terjadi autokorelasi, dan bersifat linier. Variabel product menjadi variabel yang paling berpengaruh dengan koefisien regresi sebesar 0,359, selanjutnya variabel price dengan koefisien regresi sebesar 0,186, variabel promotion dengan koefisien regresi sebesar 0,138, sedangkan variable place tidak berpengaruh signifikan. Vendor garmen Lexid diharapkan untuk meningkat kualitas produk, harga dan promosi untuk dapat meningkatkan meningkatkan minat beli konsumen.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/2891
    Collections
    • Magister Manajemen

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire