Show simple item record

dc.contributor.authorPutri, Siti Rahmah Dewi
dc.date.accessioned2020-11-10T08:48:43Z
dc.date.available2020-11-10T08:48:43Z
dc.date.issued2019-11-27
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/3020
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image dan brand trust penjualan terhadap loyalitas pelanggan Jokopi. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah variabel brand image dan brand trust sebagai variabel bebas dan variabel loyalitas sebagai variabel terikat. Metode yang digunakan adalah kuantitatif regresi linear berganda. Populasi dalam penelitian ini tidak dapat diidentifikasi karena populasi adalah masyarakat yang ada dan tinggal di Surabaya dan sampel yang digunakan adalah 80. Metode yang digunakan dalam mengumpulkan sampel adalah non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan membagikan kuesioner yang menggunakan skala likert. Berdasarkan hasil analisis data, dapat disimpulkan bahwa variabel brand image dan brand trust berpengaruh positif secara parsial dan simultan terhadap loyalitas pelanggan Jokopi.en_US
dc.languageBahasa Indonesia
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Ciputra Surabayaen_US
dc.subjectLoyalitas, brand image, brand trusten_US
dc.subjectLoyalty, Brand Image, Brand Trust.en_US
dc.titlePENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN BOOTH COFFEE SHOP Xen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0721046003
dc.identifier.kodeprodi93202
dc.identifier.nim40213036
dc.identifier.dosenpembimbingJuliuska Sahertian


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record