• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN BOOTH COFFEE SHOP X

    Thumbnail
    View/Open
    ABSTRAK.pdf (289.1Kb)
    BAB I.pdf (363.0Kb)
    BAB II.pdf (397.9Kb)
    BAB III.pdf (340.6Kb)
    BAB IV.pdf (523.3Kb)
    BAB V.pdf (226.0Kb)
    cover.pdf (249.5Kb)
    DAFTAR ISI.pdf (163.1Kb)
    DAFTAR PUSTAKA.pdf (286.6Kb)
    img20191203_11392739.pdf (287.3Kb)
    img20191203_11402504.pdf (284.9Kb)
    img20191203_11412326.pdf (332.2Kb)
    img20191203_11421501.pdf (255.3Kb)
    KATA PENGANTAR.pdf (264.3Kb)
    lampiran 2.pdf (151.2Kb)
    LAMPIRAN 1.pdf (509.1Kb)
    Date
    2019-11-27
    Author
    Putri, Siti Rahmah Dewi
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image dan brand trust penjualan terhadap loyalitas pelanggan Jokopi. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah variabel brand image dan brand trust sebagai variabel bebas dan variabel loyalitas sebagai variabel terikat. Metode yang digunakan adalah kuantitatif regresi linear berganda. Populasi dalam penelitian ini tidak dapat diidentifikasi karena populasi adalah masyarakat yang ada dan tinggal di Surabaya dan sampel yang digunakan adalah 80. Metode yang digunakan dalam mengumpulkan sampel adalah non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan membagikan kuesioner yang menggunakan skala likert. Berdasarkan hasil analisis data, dapat disimpulkan bahwa variabel brand image dan brand trust berpengaruh positif secara parsial dan simultan terhadap loyalitas pelanggan Jokopi.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/3020
    Collections
    • Bisnis Kuliner

    Related items

    Showing items related by title, author, creator and subject.

    • Pengaruh Brand Experience Terhadap Brand Loyalty Melalui Brand Satisfaction dan Brand Trust Sebagai Variabel Intervening pada produk Walrus di PT. Jaya Garment Sukses Makmur Surabaya 

      Kurniawan, Timothy (Universitas Ciputra Surabaya, 2018)
      Persaingan dalam dunia bisnis garment yang semakin sengit akhir-akhir ini membuat pengusaha semakin harus memutar otak dalam kegiatan menjual barangnya sehingga dapat menjadi pilihan konsumen. Persaingan dalam ...
    • PENGARUH BRAND EXPERIENCES TERHADAP BRAND KNOWLEDGE, BRAND TRUST DAN BRAND COMMITMENT PADA KONSUMEN KEDAI KOPI KENANGAN SURABAYA 

      Sutikno, Areta Moria (Universitas Ciputra Surabaya, 2021)
      Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh brand experiences terhadap brand knowledge, brand trust dan brand commitment pada konsumen Kopi Kenangan Surabaya. Penelitian ini menggunakan metode penelitian ...
    • The Effects of Brands Community and Brand Trust on Brand Loyalty 

      Kristanto, Michael; Melinda, Tina (The 3rd ICOEN 2016 - Book 4 - Universitas Ciputra, 2016-08-22)
      Indonesia is a potential market for two wheel motorcycle riders especially Harley Davidson. Harley Davidson brand has gained the trust of consumers in Indonesia because there is a pride to drive the motor. HD brand trust ...

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire