• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Pengaruh Produk, Harga, Lokasi, dan Promosi Terhadap Minat Beli Konsumen Di Escobar Dine And Brew Jakarta

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Judul (219.8Kb)
    Lembar Keaslian (400.9Kb)
    Abstrak (149.9Kb)
    Abstrak (149.8Kb)
    Kata Pengantar (204.5Kb)
    Pengumpulan Tugas Akhir Selama Kegiatan Pembelajaran Daring (562.2Kb)
    Daftar Isi (164.4Kb)
    Daftar Tabel (151.7Kb)
    Daftar Gambar (146.4Kb)
    Daftar Rumus (146.5Kb)
    Daftar Lampiran (146.5Kb)
    Bab 1 (254.6Kb)
    Bab 2 (211.4Kb)
    Bab 3 (293.6Kb)
    Bab 4 (318.4Kb)
    Bab 5 (208.5Kb)
    Daftar Pustaka (167.2Kb)
    Lampiran (674.0Kb)
    Internal Memo (5.843Mb)
    Surat Pernyataan Hak Simpan dan Publikasi (330.1Kb)
    Tanda Bebas Pustaka (319.6Kb)
    Tanda Bebas Pustaka (507.4Kb)
    Date
    2020
    Author
    Matulatan, Caroline Thalia
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menentukan apakah produk, harga, tempat dan promosi memiliki pengaruh terhadap minat beli di Escobar Dine and Brew Jakarta. Populasi penelitian ini adalah konsumen yang mengenal Escobar Dine dan Brew Jakarta. Ada 100 orang konsumen yang dijadikan sampel, dimana pengambilan sampel yang digunakan adalah metode non-probability sampling dan teknik purposive sampling. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah dengan penyebaran kuesioner yang menggunakan skala likert. Variabel yang digunakan oleh peneliti adalah produk, harga, tempat, dan promosi sebagai variabel bebas dan variabel minat beli sebagai variabel terikat. Hasil data penelitian diolah dengan perangkat lunak SPSS 21, dimana metode analisisnya menggunakan analisis regresi linear berganda, dan diuji dengan uji validitas, reliabilitas dan uji asumsi klasik. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa sebagai variabel parsial, produk (X1), tempat (X3) dan promosi (X4) memiliki pengaruh signifikan terhadap niat beli (Y). Sementara itu, harga (X2) tidak berpengaruh pada minat beli (Y).
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/3199
    Collections
    • Bisnis Kuliner

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire