Show simple item record

dc.contributor.authorSAFIRA SURIKNO, CINDY
dc.date.accessioned2021-10-29T05:53:38Z
dc.date.available2021-10-29T05:53:38Z
dc.date.issued2013
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/3742
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian produk Sisters Collection. Variabel bebas yang diteliti adalah harga dan promosi, keputusan pembelian sebagai variabel terikat. Teknik penelitian dilakukan menggunakan kuesioner yang diisi oleh 65 sampel yang didapatkan dengan menggunakan Rumus Slovin dari 77 populasi. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Penelitian ini menggunakan model analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa harga dan promosi berpengaruh baik secara simultan maupun parsial terhadap keputusan pembelian produk Sisters Collection. Variabel harga memberikan pengaruh yang paling signifikan terhadap keputusan pembelian produk Sisters Collection.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Ciputra Surabayaen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectPromosien_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SISTERS COLLECTIONen_US
dc.typeThesisen_US
dcterms.languageBahasa Indonesia
dc.identifier.nidn0703126801
dc.identifier.kodeprodi61201
dc.identifier.nim10110283
dc.identifier.dosenpembimbingCHRISTINA WHIDYA UTAMI


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record