• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE, HARGA, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP MINAT BELI ULANG DI MAHKOTA RESTO SAMARINDA

    Thumbnail
    View/Open
    abstract (148.2Kb)
    Abstrak (147.9Kb)
    Bab I (804.3Kb)
    Bab II (367.6Kb)
    Bab III (588.6Kb)
    Bab IV (1.001Mb)
    Daftar Gambar (235.8Kb)
    Daftar Isi (331.8Kb)
    Daftar Lampiran (240.4Kb)
    Daftar Pustaka (435.8Kb)
    Daftar Rumus (402.0Kb)
    Daftar Tabel (319.0Kb)
    Halaman Judul (248.3Kb)
    Kata Pengantar (250.5Kb)
    Lampiran (1.013Mb)
    Lembar Keaslian Tugas Akhir (1.394Mb)
    Ringkasan Eksekutif (821.1Kb)
    Surat Pernyataan Hak Simpan dan Publikasi (364.3Kb)
    Tanda Bebas Pustaka REVISI (326.7Kb)
    Bab V (261.4Kb)
    Date
    2021
    Author
    ANTONIO, MICHAEL
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh dari customer experience, harga, dan store atmosphere terhadap minat beli ulang di Mahkota Resto Samarinda. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif deskriptif. Populasi dari penelitian ini adalah seluruh pelanggan Mahkota Resto Samarinda, sedangkan sampel dalam penelitian ini adalah pelanggan yang pernah mengunjungi Mahkota Resto Samarinda minimal satu kali dalam kurun waktu enam bulan terakhir serta berusia minimal 17 tahun. Teknik penarikan sampel menggunakan purposive sampling. Pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan cara menyebar kuesioner yang menggunakan instrument skala Likert kepada 100 orang responden. Selanjutnya, peneliti mengolah data penelitian menggunakan software SPSS 8 for windows untuk memperoleh kesimpulan berdasarkan hasil penelitian tersebut. Berdasarkan analisis yang sudah dilakukan menggunakan software spss tersebut, maka dapat disimpulkan hasil penelitian ini yaitu variabel customer experience, harga, dan store atmosphere memiliki pengaruh terhadap variabel minat beli ulang.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/4050
    Collections
    • Bisnis Kuliner

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire