Show simple item record

dc.contributor.authorANTONIO, MICHAEL
dc.date.accessioned2022-01-07T08:22:13Z
dc.date.available2022-01-07T08:22:13Z
dc.date.issued2021
dc.identifier.issnTINA MELINDA
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/4050
dc.descriptionThe purpose of this research is to know if there are effect from customer experience, price, and store atmosphere towards repurchase interest in Mahkota Resto Samarinda. This research is using the descriptive quantitative research method. Population from this research are every customer from Mahkota Resto Samarinda, while the sample in this research are customer that have been to Mahkota Resto Samarinda at least once within last six month and at least 17 years old. The sampling technique using purposive sampling. The data in this research is collected by distribute questionnaire which use likert scale instrument to 100 respondents. Furthermore, the researcher process the data uses SPSS 8 software for windows to obtain conclusions based on the result. Based on analysis that have been done using spss software, it can be conclude in this research that customer experience, price, and store atmosphere variable have an effect toward repurchase interest variable.en_US
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh dari customer experience, harga, dan store atmosphere terhadap minat beli ulang di Mahkota Resto Samarinda. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif deskriptif. Populasi dari penelitian ini adalah seluruh pelanggan Mahkota Resto Samarinda, sedangkan sampel dalam penelitian ini adalah pelanggan yang pernah mengunjungi Mahkota Resto Samarinda minimal satu kali dalam kurun waktu enam bulan terakhir serta berusia minimal 17 tahun. Teknik penarikan sampel menggunakan purposive sampling. Pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan cara menyebar kuesioner yang menggunakan instrument skala Likert kepada 100 orang responden. Selanjutnya, peneliti mengolah data penelitian menggunakan software SPSS 8 for windows untuk memperoleh kesimpulan berdasarkan hasil penelitian tersebut. Berdasarkan analisis yang sudah dilakukan menggunakan software spss tersebut, maka dapat disimpulkan hasil penelitian ini yaitu variabel customer experience, harga, dan store atmosphere memiliki pengaruh terhadap variabel minat beli ulang.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Ciputra Surabayaen_US
dc.subjectCustomer Experienceen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectMinat Beli Ulangen_US
dc.subjectStore Atmosphereen_US
dc.titlePENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE, HARGA, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP MINAT BELI ULANG DI MAHKOTA RESTO SAMARINDAen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0728086501
dc.identifier.kodeprodi93202
dc.identifier.nim40217058


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record