• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH HARGA, GAYA HIDUP, DAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MOTATO

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Judul (207.7Kb)
    Pernyataan keaslian Skripsi (642.6Kb)
    Kata Pengantar (222.0Kb)
    Abstrak (214.7Kb)
    Daftar Isi (209.8Kb)
    Bab I (450.4Kb)
    Bab II (255.4Kb)
    Bab III (224.2Kb)
    Bab IV (379.3Kb)
    Bab V (153.1Kb)
    Daftar Pustaka (219.0Kb)
    Lampiran (839.5Kb)
    Surat Hak Simpan dan Publikasi (129.6Kb)
    Tanda Bebas Pustaka (695.2Kb)
    Date
    2021
    Author
    Halim, Clyde Morita
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian yang berjudul “pengaruh harga, gaya hidup, dan media sosial terhadap keputusan pembelian produk Motato” ini memiliki tiga tujuan, yaitu: (1) Mengetahui pengaruh harga terhadap keputusan pembelian konsumen Motato, (2) Mengetahui pengaruh gaya hidup terhadap keputusan pembelian produk Motato, (3) Mengetahui pengaruh media sosial terhadap keputusan pembelian Motato. Motato adalah usaha yang bergerak dalam bidang makanan yang berbahan dasar kentang yang dihaluskan. Penjualan yang dilakukan oleh Motato yaitu dengan cara online dan berjualan pada bazaar yang ada. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini merupakan seluruh konsumen yang pernah membeli produk Motato dan yang merupakan pengikut pada akun media sosial Motato. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 140 responden. Pengumpulan data untuk penelitian ini disebarkan secara online. Dalam penelitian ini data yang diperoleh diolah dengan menggunakan analisis regresi linear berganda dengan menggunakan program SPSS sebagai alat bantu. Hasil dari penelitian ini adalah: (1) Harga berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen Motato. (2) Gaya hidup berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Motato. (3) Media sosial berpengaruh signifika terhadap keputusan pembelian produk Motato.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/4176
    Collections
    • International Business Management

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire