• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN HONEY DIP SURABAYA

    Thumbnail
    View/Open
    Abstrak (342.7Kb)
    Bab I (352.1Kb)
    Bab II (305.7Kb)
    Bab III (340.0Kb)
    Bab IV (409.8Kb)
    Bab V (330.6Kb)
    bab VI (231.6Kb)
    Halaman judul (167.6Kb)
    daftar isi (168.3Kb)
    Daftar Pustaka (209.8Kb)
    judul skripsi (167.7Kb)
    Kata pengantar (280.6Kb)
    lampiran 1 (268.1Kb)
    lampiran 2 (314.0Kb)
    lampiran 3 (597.5Kb)
    Pernyataan keaslian skripsi (470.6Kb)
    Date
    2010-01
    Author
    Hermanta, Inge
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan, kualitas produk, dan harga terhadap kepuasan pelanggan di Honey Dip Surabaya. Penting bagi pemasar untuk meneliti kepuasan pelanggan karena konsumen yang puas biasanya akan setia pada waktu yang lama, dan hal ini menguntungkan bagi pihak perusahaan. Variabel dalam penelitian ini adalah pengaruh kualitas layanan, kualitas produk, dan harga terhadap kepuasan pelanggan Honey Dip. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan Honey Dip. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik simple random sampling, semua subjek yang termasuk dalam populasi memiliki hak sebagai anggota sampel. Model analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah model Analisis Linier Berganda dengan menggunakan data kuesioner yang disebarkan kepada 64 pelanggan Honey Dip. Hasil analisis menunjukkan bahwa kualitas layanan mempunyai pengaruh paling besar dan positif terhadap kepuasan pelanggan dengan nilai t 4,412 dan signifikansi 0,000 < 0,05. Hasil penelitian ini mengindikasikan bahwa kualitas layanan yang paling signifikan mempengaruhi kepuasan pelanggan, diikuti dengan kualitas produk dan harga.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/4322
    Collections
    • International Business Management

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire