Show simple item record

dc.contributor.authorHermanta, Inge
dc.date.accessioned2022-01-26T02:57:28Z
dc.date.available2022-01-26T02:57:28Z
dc.date.issued2010-01
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/4322
dc.descriptionThe aim of this research is to know the influence of service quality, product quality, and price for customer satisfaction in Honey Dip Surabaya. It’s important to analyze customer satisfaction, because a satisfied customer usually will be loyal to the company in the long term, and this thing will bring profit to the company. The variable in this research is the influence of service quality, quality product quality, and prices for the customer saticfaction with Honey Dip. The population in this research is Honey Dip’s buyers. The technique of sampling using simple random sampling, all subjects included in the population has a right as a member of the sample. The analysis model used in this research is multiple regresion liniear analyze. The data is gathered by distributing 64 questionares to Honey Dip’s customers. The analytical result show that service quality is positively influence customer satisfaction with t value 4,412 and significant value is 0,000 < α 0,05 The result indicates that service quality is significantly influence the customers satisfaction, followed by product quality and price.en_US
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan, kualitas produk, dan harga terhadap kepuasan pelanggan di Honey Dip Surabaya. Penting bagi pemasar untuk meneliti kepuasan pelanggan karena konsumen yang puas biasanya akan setia pada waktu yang lama, dan hal ini menguntungkan bagi pihak perusahaan. Variabel dalam penelitian ini adalah pengaruh kualitas layanan, kualitas produk, dan harga terhadap kepuasan pelanggan Honey Dip. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan Honey Dip. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik simple random sampling, semua subjek yang termasuk dalam populasi memiliki hak sebagai anggota sampel. Model analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah model Analisis Linier Berganda dengan menggunakan data kuesioner yang disebarkan kepada 64 pelanggan Honey Dip. Hasil analisis menunjukkan bahwa kualitas layanan mempunyai pengaruh paling besar dan positif terhadap kepuasan pelanggan dengan nilai t 4,412 dan signifikansi 0,000 < 0,05. Hasil penelitian ini mengindikasikan bahwa kualitas layanan yang paling signifikan mempengaruhi kepuasan pelanggan, diikuti dengan kualitas produk dan harga.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectKualitas layananen_US
dc.subjectKualitas produken_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectKepuasan pelangganen_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN HONEY DIP SURABAYAen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0708058204
dc.identifier.kodeprodi61201
dc.identifier.nim10106050
dc.identifier.dosenpembimbingMEIDIAHNA KUSUMA


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record