• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN, MAKANAN, DAN HARGA DI TAMAN INDIE RIVER VIEW RESTO MALANG

    Thumbnail
    View/Open
    abstrak (210.3Kb)
    BAB I (231.5Kb)
    BAB II (260.6Kb)
    BAB III (306.4Kb)
    BAB IV (500.8Kb)
    BAB V (190.6Kb)
    Halaman Judul (149.7Kb)
    cover tiap awal bab (149.1Kb)
    Daftar isi (217.3Kb)
    Daftar pustaka (229.1Kb)
    Excutive Summary (247.0Kb)
    Halaman Judul (149.8Kb)
    pernyataan keaslian skripsi (182.6Kb)
    persetujuan dosen (227.5Kb)
    Lampiran (1.474Mb)
    Kata pengantar (220.9Kb)
    Date
    2010
    Author
    Angela Mireille Tinezia, Maria
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Tingkat Kepuasan Konsumen Terhadap Kualitas Pelayanan, Makanan, dan Harga di Taman Indie River View Resto Malang Makanan adalah salah satu kebutuhan pokok manusia. Oleh karena itu, bisnis makanan merupakan bisnis yang cepat berkembang dan menjanjikan bagi para pengelolanya. Banyak faktor yang harus diperhatikan agar bisnis ini dapat bertahan, bersaing, bahkan terus berkembang, salah satunya adalah kepuasan konsumen. Semakin tinggi tingkat kepuasan konsumen yang didapat, maka akan semakin menguntungkan terutama bagi pihak pengelolanya. Kepuasan konsumen dipengaruhi oleh bermacam - macam faktor, seperti kualitas pelayanan, kualitas makanan, harga, suasana, fasilitas, menu, dan lain – lain. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, kualitas makanan, dan harga terhadap tingkat kepuasan konsumen di Taman Indie River View Resto Malang. Selain itu, penelitian ini juga dilakukan untuk mengetahui faktor apakah yang memberi pengaruh dominan terhadap tingkat kepuasan konsumen di Taman Indie River View Resto Malang. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif dan regresi linier berganda yaitu uji parsial t-test dan uji simultan f-test dengan dibantu program komputer SPSS versi 14. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan, kualitas makanan, dan harga berpengaruh secara bersama – sama terhadap tingkat kepuasan konsumen yaitu sebesar 63,1%. Sisanya sebesar 36,9% menunjukkan bahwa tingkat kepuasan konsumen di Taman Indie River View Resto Malang dipengaruhi oleh faktor – faktor lain, seperti store atmosphere, lokasi, fasilitas, dan lain – lain. Secara parsial, kualitas pelayanan dan kualitas makanan tidak berpengaruh secara signifikan sedangkan harga berpengaruh secara signifikan terhadap tingkat kepuasan konsumen di Taman Indie River View Resto Malang. Faktor yang memberi pengaruh dominan terhadap tingkat kepuasan konsumen di Taman Indie River View Resto Malang ini adalah harga.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/4892
    Collections
    • Bisnis Kuliner

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire