Show simple item record

dc.contributor.authorAngela Mireille Tinezia, Maria
dc.date.accessioned2022-04-08T06:22:01Z
dc.date.available2022-04-08T06:22:01Z
dc.date.issued2010
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/4892
dc.description.abstractTingkat Kepuasan Konsumen Terhadap Kualitas Pelayanan, Makanan, dan Harga di Taman Indie River View Resto Malang Makanan adalah salah satu kebutuhan pokok manusia. Oleh karena itu, bisnis makanan merupakan bisnis yang cepat berkembang dan menjanjikan bagi para pengelolanya. Banyak faktor yang harus diperhatikan agar bisnis ini dapat bertahan, bersaing, bahkan terus berkembang, salah satunya adalah kepuasan konsumen. Semakin tinggi tingkat kepuasan konsumen yang didapat, maka akan semakin menguntungkan terutama bagi pihak pengelolanya. Kepuasan konsumen dipengaruhi oleh bermacam - macam faktor, seperti kualitas pelayanan, kualitas makanan, harga, suasana, fasilitas, menu, dan lain – lain. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, kualitas makanan, dan harga terhadap tingkat kepuasan konsumen di Taman Indie River View Resto Malang. Selain itu, penelitian ini juga dilakukan untuk mengetahui faktor apakah yang memberi pengaruh dominan terhadap tingkat kepuasan konsumen di Taman Indie River View Resto Malang. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif dan regresi linier berganda yaitu uji parsial t-test dan uji simultan f-test dengan dibantu program komputer SPSS versi 14. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan, kualitas makanan, dan harga berpengaruh secara bersama – sama terhadap tingkat kepuasan konsumen yaitu sebesar 63,1%. Sisanya sebesar 36,9% menunjukkan bahwa tingkat kepuasan konsumen di Taman Indie River View Resto Malang dipengaruhi oleh faktor – faktor lain, seperti store atmosphere, lokasi, fasilitas, dan lain – lain. Secara parsial, kualitas pelayanan dan kualitas makanan tidak berpengaruh secara signifikan sedangkan harga berpengaruh secara signifikan terhadap tingkat kepuasan konsumen di Taman Indie River View Resto Malang. Faktor yang memberi pengaruh dominan terhadap tingkat kepuasan konsumen di Taman Indie River View Resto Malang ini adalah harga.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Ciputra Surabayaen_US
dc.subjectKeputusan konsumenen_US
dc.subjectkualitas pelayananen_US
dc.subjectkualitas makananen_US
dc.subjecthargaen_US
dc.titleTINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN, MAKANAN, DAN HARGA DI TAMAN INDIE RIVER VIEW RESTO MALANGen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0729016502
dc.identifier.kodeprodi93205
dc.identifier.nim10206009
dc.identifier.dosenpembimbingHari Minantyo


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record