Now showing items 1-4 of 4

    • ANALISIS ADOPSI E - MAGAZINE FASHLADY MENGGUNAKAN TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL 

      Tantosisworo, Michelle Angelina (Universitas Ciputra Surabaya, 2013-11-11)
      Dunia fashion dan teknologi mengalami perkembangan pesat akhir-akhir ini. Dengan memanfaatkan kecanggihan teknologi, ada peluang untuk beralih ke bidang bisnis online, termasuk majalah online (e-magazine). Namun e-magazine ...
    • PERANCANGAN BRANDING MAJALAH GLAM DENGAN KONSEP GLAMOUR DAN ELEGANT 

      CHRISTANTYA, HANNY (Universitas Ciputra, 2011)
      Majalah Glam adalah sebuah media cetak informasi bulanan yang bergerak dibidang informasi fashion. Pada jaman yang semakin berkembang, para wanita Indonesia dituntut untuk selalu tampil menarik dan stylish. Seiring dengan ...
    • PERANCANGAN DESAIN FREEBOOK EDUKASI FASHION UNTUK REMAJA Gallery Of Fashion 

      Kristiani, Amanda (Universitas Ciputra, 2011)
      Perancangan ini dilakukan dalam rangka memajukan pendidikan fashion di Indonesia dan bekerja sama dengan organisasi – organisasi Sosial. Mengingat fashion maju sangat pesat dalam jaman – jaman ini dengan banyaknya sekolah ...
    • PERANCANGAN MEDIA PROMOSI MAJALAH FASHION COTTON 

      Stefany, Devina (Universitas Ciputra, 2011)
      COTTON merupakan majalah yang membahas semua hal tentang dunia fashion dan juga gaya selebritis yang selalu menjadi tren. Sebagai majalah yang baru maka majalah ini membutuhkan suatu perancangan media promosi agar dikenal ...