Browsing Fakultas Industri Kreatif by Title
Now showing items 1-20 of 615
-
AKTIVASI BRAND DAN MEDIA PROMOSI PADA BISNIS KUCHO CUPCAKE
(Universitas Ciputra Surabaya, 2015)“AKTIVASI BRAND DAN MEDIA PROMOSI PADA BISNIS KUCHO CUPCAKE” Perancangan ini dilakukan dalam rangka mempromosikan bisnis Kucho Cupcake yang baru. Untuk memperkenalkan masyarakat Surabaya Kucho Cupcake ini, maka dibukalah ... -
ANALISIS ADOPSI E - MAGAZINE FASHLADY MENGGUNAKAN TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL
(Universitas Ciputra Surabaya, 2013-11-11)Dunia fashion dan teknologi mengalami perkembangan pesat akhir-akhir ini. Dengan memanfaatkan kecanggihan teknologi, ada peluang untuk beralih ke bidang bisnis online, termasuk majalah online (e-magazine). Namun e-magazine ... -
ANALISIS IMPLEMENTASI SISTEM CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS INDONESIATRIPPLANNER)
(Universitas Ciputra Surabaya, 2010)ANALISIS IMPLEMENTASI SISTEM CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS INDONESIATRIPPLANNER) Sistem Customer Relationship Management (CRM) banyak dibutuhkan oleh dunia bisnis saat ini ... -
BRAND CAMPAIGN DESIGN FOR TALL, FAIR, AND PECULIAR AND ITS PROMOTIONAL MEDIA TO IMPROVE BRAND COMMUNICATION
(Universitas Ciputra Surabaya, 2020)Perancangan ini bertujuan untuk menjawab permasalahan yang dihadapi oleh seri webtoon ‘Tall, Fair, and Peculiar’ setelah perilisannya pada platform LINE WEBTOON KANVAS. ‘Tall, Fair, and Peculiar’ merupakan sebuah seri ... -
ERANCANGAN BRAND IDENTITY DAN MEDIA PROMOSI PRODUK PERLENGKAPAN BAYI THE COTTONTAIL
(Universitas Ciputra, 2017)Perancangan ini dilakukan dengan tujuan membangun identitas dan memperkenalkan brand The Cottontail sebagai brand yang menjual produk perlengkapan bayi dalam bentuk set kepada masyarakat di wilayah Surabaya. The Cottontail ... -
ERANCANGAN BUSANA PESTA WANITA MUSLIMAH DENGAN MATERIAL CREATIVE FABRIC SEBAGAI DEKORATIF PADA BRAND BALQIS ZAKIYAH
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019)Fashion tidak dapat dipisahkan dari seorang wanita, dan juga merupakan identitas bagi sipemakainya. Begitujuga dengan perkembang an busana muslim di Indonesia, yang juga meningkatan perekonomian industri kreative di ... -
ERANCANGAN OUTERWEAR COUPLE READY TOWEAR UNTUK AYAH DAN ANAK LAKI-LAKI DENGAN TEKNIK HAND EMBROIDERY PADA BRAND VEER
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)Perancangan ini dilakukan dalam pembentukan koleksi pakaian pada brand VEER. Dimana saat ini keinginan ayah untuk lebih dekat dengan anak laki-lakinya semakin meningkat. Keserasian saat mengenakan pakaian yang sama dapat ... -
ERANCANGAN PAKAIAN ANAK READY - TO - WEAR YANG MENGANGKAT FLORA KHAS INDONESIA DENGAN TEKNIK SULAM PITA PADA BRAND PETITE SOIRÉE
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019)Flora merupakan salah satu kom ponen penting dalam kehidupan manusia. Namun keragaman flora khas Indonesia mulai terancam keberadaannya. Berbagai macam flora tersebut terus menerus tereksploitasi, juga tidak terawat ... -
IDENTIFIKASI PENYAKIT PADA BUAH KAKAO DENGAN METODE EKSTRAKSI FITUR GRAY LEVEL CO-OCCURRENCE MATRIX DAN COLOR MOMENTS PADA APLIKASI BERBASIS ANDROID
(Universitas Ciputra, 2019)IDENTIFIKASI PENYAKIT PADA BUAH KAKAO DENGAN METODE EKSTRAKSI FITUR GRAY LEVEL CO-OCCURRENCE MATRIX DAN COLOR MOMENTS PADA APLIKASI BERBASIS ANDROID Kakao menjadi salah satu komoditas yang penting di Indonesia. Namun, ... -
IMPLEMENTASI ALGORITMA HAVERSINE PENGUKUR JARAK MENGGUNAKAN TEKNOLOGI GPS DALAM RANCANG BANGUN APLIKASI MOBILE UNTUK MEMBANTU MASYARAKAT DALAM MENCARI TUMPANGAN
(Universitas Ciputra Surabaya, 2011)Kehidupan di kota besar semakin hari semakin susah,karena pekerjaan semakin sulit di dapatkan sehingga sebagian dari masyarakat kota besar sering kali bekerja di tempat yang sangat jauh dari tempat tinggal mereka. Sementara ... -
IMPLEMENTASI DAN ANALISIS PENGARUH SISTEM INFORMASI SUMBER DAYA MANUSIA TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN STUDI KASUS PT IKI BITUNG
(Universitas Ciputra Surabaya, 2010)IMPLEMENTASI DAN ANALISIS PENGARUH SISTEM INFORMASI SUMBER DAYA MANUSIA TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN STUDI KASUS PT IKI BITUNG Pengelolaan Sumber Daya Manusia adalah salah satu faktor yang harus diperhatikan oleh ... -
IMPLEMENTASI DAN ANALISIS PENGARUH SISTEM INFORMASI SUMBER DAYA MANUSIA TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN STUDI KASUS PT IKI BITUNG
(Universitas Ciputra Surabaya, 2010)IMPLEMENTASI DAN ANALIS PENGARUH SISTEM INFORMASI SUMBER DAYA MANUSI TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN STUDI KASUS PT IKI BINTUNG Pengelolaan Sumber Daya Manusia adalah salah satu faktor yang harus diperhatikan oleh perusahaan ... -
IMPLEMENTASI DAN OPTIMALISASI DESAIN WEBSITE E-COMMERCE BERDASARKAN DESAIN WEB USABILITY, DESAIN INTERAKSI, DAN WEB TRUST (STUDI KASUS WEBSITE ESEARCH)
(Universitas Ciputra Surabaya, 2010)IMPLEMENTASI DAN OPTIMALISASI DESAIN WEBSITE E-COMMERCE BERDASARKAN DESAIN WEB USABILITY, DESAIN INTERAKSI, DAN WEB TRUST DENGAN STUDI KASUS WEBSITE ESEARCH Esearch meupakan perusahaan baru yang bergerak dalam penyedia ... -
IMPLEMENTASI FRONTEND WEBSITE DINAMIS SEBAGAI COMPANY PROFILE DAN DELIVERY ORDER RESTAURANT HOTEL OLYMPIC SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2014-06-10)Teknologi informasi sangat berkembang pesat pada saat ini, salah satunya adalah website. Website membantu sebuah perusahaan untuk menunjang media promosi terhadap produk – produk yang dimiliki. Restoran Hotel Olympic ... -
LAPORAN PROYEK AKHIR PERANCANGAN INTERIOR CAFE TEKAPE DI SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2013)Sebuahbrandkafe dapat mempengaruhi banyak aspek dalam kafe tersebut. Salahsatunya adalah perancangan interior yang diaplikasikan pada kafe. Tekapemerupakan akronim dari kata teh, kopi, dan pertemanan. Namun, secara ... -
Merancang Brand Identity Guna Graphy Beserta Media Promosi
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019)“GUNA GRAPHY’’ adalah bisnis yang bergerak di bidang fotografi dan manajemen sosial media sebagai value yang diciptakan untuk membantu para startup bisnis fashion. Masalah yang dihadapi oleh “GUNA GRAPHY’’ pada saat ini ... -
MERANCANG BUKU KREATIVITAS UNTUK REMAJA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2016)“MERANCANG BUKU KREATIVITAS UNTUK REMAJA” “Artbook for the Creative Mind” adalah sebuah buku kreativitas untuk kalanganremaja dan pemuda. Pada jaman modern yang sangat membutuhkan kreativitasdan inovasi, sistem pendidikan ... -
MERANCANG BUKU KREATIVITAS UNTUK REMAJA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2016)“MERANCANG BUKU KREATIVITAS UNTUK REMAJA” “Artbook for the Creative Mind” adalah sebuah buku kreativitas untuk kalanganremaja dan pemuda. Pada jaman modern yang sangat membutuhkan kreativitasdan inovasi, sistem pendidikan ... -
MERANCANG KOMIK WEB “DOPAMINE” UNTUK EDUKASI TENTANG DEPRESI PADA REMAJA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019)“MERANCANG KOMIK WEB “DOPAMINE” UNTUK EDUKASI TENTANG DEPRESI PADA REMAJA” Dewasa ini banyak orang yang mengalami stress dan depresi karena lingkungan hidup yang makin keras entah dari dunia nyata atau dunia maya seperti ... -
P ERANCANGAN CORPORATE IDENTITY dan MEDIA PROMOSI UNTUK MENINGKATKAN B RAND A WARENESS PERUSAHAAN KATE & QUINN
(Universitas Ciputra, 2014)Perancangan ini dilakukan dalam rangkauntuk meningkatkanbrandawarenessperusahaan Kate & Quinn dan mempromosikanproduk-produk Kate &Quinn untukwanitamudadi Surabaya.Untukmeningkatkanbrand awarenessterhadap perusahaan Kate ...