• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Lecture Papers
    • Lecture Papers National Published Articles
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Lecture Papers
    • Lecture Papers National Published Articles
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    ANALISA PENGARUH KUALITAS LAYANAN, BRAND IMAGE, DAN ATMOSFER TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING KONSUMEN KEDAI DEJA- VU SURABAYA

    Thumbnail
    View/Open
    Abstract (766.9Kb)
    Content (212.7Kb)
    Plagiarism (1.354Mb)
    Date
    2013
    Author
    Harianto, David
    Subagio, Hartono
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Seiring dengan bertumbuhnya jumlah restoran dan café yang ada di Surabaya, maka dapat dikatakan bahwa persaingan dalam industri tersebut semakin berat. Oleh karena itu, diperlukan suatu usaha agar sebuah restoran atau café dapat bertahan di industri tersebut. Salah satu usaha yang dapat dilakukan adalah menciptakan strategi pemasaran yang berorientasi pada konsumen yang berusaha memberikan kepuasan atas kebutuhan dan keinginan pelanggan. Penelitian ini berisi tentang kualitas layanan, brand image, dan atmosfer yang diduga memiliki pengaruh terhadap loyalitas konsumen dengan mediasi kepuasan konsumen. Penelitian ini dilakukan dengan membagikan kuisioner kepada 150 pengunjung yang melakukan proses pembelian di Kedai Deja- vu Surabaya. Hasil observasi akan di analisis dengan menggunakan metode Structural Equation Model (SEM). Hasil analisis menggunakan Structural Equation Model (SEM) menyimpulkan bahwa kualitas layanan, brand image dan atmosfer yang dimiliki oleh Kedai Deja- vu Surabaya memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsumen. Hasil lain menunjukkan bahwa kepuasan konsumen Kedai Deja-vu Surabaya memiliki pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas konsumen Kedai Deja- vu Surabaya.
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/7074
    Collections
    • Lecture Papers National Published Articles

    Related items

    Showing items related by title, author, creator and subject.

    • Pengaruh Dimensi Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Keputusan Konsumen Untuk Mencapai Kepuasan Konsumen Dalam Menggunakan jasa penerbangan Indonesia Airasia Airlines Untuk Rute Surabaya-Jakarta 

      Sudastra, Putu; Utami, Christina Whidya (Proceeding 4th National Conference Faculty of Business - 25 November 2010 – ISSN: 1978-6522 – FB UKWMS Press, 2010-11-25)
      Indonesia AirAsia Airlines adalah salah saru perusahaan jasa transportasi udara yang mengutamakan pelayanan pada pelanggan untuk mendapatkan loyalitas dari para pelanggannya dan low cost airlines. Pentingnya diketahui ...
    • PENGARUH PROMOSI DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN HOUSE OF DOLL 

      KHUANA, MARZIANNA CH.; KHUANA, MARZIANNA CH. (2014)
      Seiring dengan semakin berkembang pesatnya usaha dibidang mainan anak-anak khususnya boneka menimbulkan persaingan yang semakin kompetitif. Hal ini menuntut setiap perusahaan untuk dapat menciptakan strategi pemasaran yang ...
    • PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN LOYALITAS KONSUMEN PADA UD. UM DI SULAWESI TENGAH 

      Museng, Febrina (Universitas Ciputra Surabaya, 2016)
      Pertumbuhan Properti di Indonesia dalam 10 tahun terakhir sangat berpotensi. UD. UM merupakan salah satu distributor dan toko yang bergerak di bidang bahan bangunan di kota Palu. Kualitas layanan yang diberikan oleh UD. ...

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire