Show simple item record

dc.contributor.authorAmelia, Marlyn
dc.date.accessioned2025-07-10T07:28:33Z
dc.date.available2025-07-10T07:28:33Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttps://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/8293
dc.descriptionThe purpose of this research is to find out the suitable brand activation strategic for Conserve Flower Preservation. Conserve Flower Preservation specializes in all type of flower preservation and bouquet preservation – preserving individual real fresh flowers, whole bouquets, initial, logo, for and from any special occasion including weddings, birthdays, special anniversaries and memor ial events . Conserve Flower Preservation using revolutionary techniques to maintain real flower’s color and shape forever beautiful. So, with Conserve there will be no more withered flower. This research will use qualitative research by collecting the data from interviewing the customers, field observation and literature studies. The result of the research shows that Conserve needs promotional medias that can help Conserve to grab market’s attention and to educate the market about Conserve and flower preser vation. Conserve’s target market likes to send gift to their friend and family and they also have the tendency to save something important and memorable. Conserve target market is the upper - middle class that is highly educated, so they will buy something w ith value for themselves and their family. The majority of Conserve customer, got the information about anything by watching advertisement on social media, email, video, and prefer to feel and see the product by themselves before decided to buy something. Therefore,those promotional media and exhibition are the most effective way to activate Conserve Flower Preservation. This brand activation is hoped to grow the brand awareness of the customers to Conserve. Through this research, supporting media promotion has very important role to convey Conserve’s values to customers.en_US
dc.description.abstractABSTRAK PERANCANGAN AKTIVASI BRAND DAN MEDIA PROMOSI PENDUKUNG CONSERVE Marlyn Amelia Ahliauwan Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi brand activation yang sesuai terhadap Conserve. Conserve merupakan perusahaan yang bergerak dibidang pengawetan bunga. Conserve hanya menggunakan bunga yang asli dan segar, yang kemudian diawetkan sehi ngga warna dan bentuknya tetap indah selamanya. Selain itu, untuk momen - momen penting seperti pernikahan, kelulusan ; bunga adalah kenangan cantik yang sangat sayang jika dibuang. Oleh karena itu, Conserve hadir untuk melayani kebutuhan mengawetkan bunga - b unga penting tersebut, sehingga dapat disimpan menjadi kenangan selamanya. Conserve menggunakan teknik revolusioner sehingga kualitas bunga yang dihasilkan setelah pengawetan tidak perlu diragukan. Jenis penelitian yang dilakukan termasuk dalam kategori pe nelitian kualitatif yaitu dengan teknik pengumpulan data melalui wawancara, observasi, dan studi literatur. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Conserve membutuhkan adanya media promosi yang dapat mengenalkan Conserve kepada masyarakat. T arget market dari “ Conserve Flower Preservation” memiliki kebiasaan saling memberi hadiah kepada kerabatnya dan memiliki kecenderungan untuk menyimpan kenangan penting dalam hidupnya. Target market Conserve adalah masyarakat dengan tingkat edukasi dan ekonomi yang tinggi, se hingga tidak sembarangan dalam membeli barang untuk dirinya sendiri maupun kerabatnya. Mayoritas target market Conserve mendapat informasi melalui iklan pada sosial media, email, tayangan video dan memiliki kecendrungan untuk ingin merasakan dan melihat la ngsung barang yang ingin dibeli. Oleh karena itu, media - media promosi tersebut dan acara pameran adalah media yang paling efektif mengaktivasi Conserve Flower Preservation. Brand activation ini diharapkan dapat menumbuhkan brand awareness target market ter hadap Conserve. Dalam melakukan perancangan aktivasi ini, media promosi pendukung sangatlah berperan penting agar nilai yang ingin disampaikan dapat tersampaikan secara jelas terhadap target market Conserveen_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Ciputraen_US
dc.subjectAktivasi Branden_US
dc.subjectBrand Awarenessen_US
dc.subjectMedia Promosien_US
dc.subjectStrategi Promosien_US
dc.subjectBrand Activationen_US
dc.subjectBrand Awarenessen_US
dc.subjectPromotional Mediaen_US
dc.subjectPromotion Strategyen_US
dc.titlePERANCANGAN AKTIVASI BRAND DAN MEDIA PROMOSI PENDUKUNG UNTUK “ CONSERVE FLOWER PRESERVATION ”en_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.kodeprodi90241
dc.identifier.nim20312060
dc.identifier.dosenpembimbingShienny Megawati Sutanto
dc.identifier.dosenpembimbingDanis Yulianto Hadi


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record